Dan Nantinya Aku Hanya Jadi Penonton Saat Karma Memainkan Perannya


Biarlah sekarang aku yang menderita, yang harus tersakiti dan yang merasakan sakitnya dikhianati dan ditinggalkan. Biarlah semua ujian ini harus aku rasakan, semuanya akan aku terima dengan lapang dada dan ikhlas. Karena akan ada saatnya nanti aku hanya tinggal duduk diatas dan melihat karma itu datang dan menyelesaikan tugasnya.

Silahkan Saja Menyakitiku, Silahkan Saja Menghinaku Sesuka Hatimu. Karena Hinaan Itu Yang Akan Menjadikanku Lebih Baik Kedepannya.

Aku bisa memaafkanmu atas semua hinaan itu, tapi aku tak akan pernah bisa melupakan rasa sakitnya. Aku tak mau menjadi pendendam. Sehingga akan kujadikan rasa sakit yang kualami sekarang untuk menjadi pribadi yang levuh kuat. Aku malah akan berterimakasih karena tanpa hinaan itu aku tidak mungkin melecit menjadi yang lebih baik.

Mungkin Aku Memang Yang Buruk Sekarang Bagimu, Hingga Pengorbananku Kamu Sia Siakan. Namun Saat Aku Bisa Menjadi Lebih Baik Kamu Hanya Akan Gigit Jari dan Menyesalinya

Tak apa apa mungkin aku bukan orang yang terbaik menurutmu. Aku lebih rendah darimu dan aku hanya lah seseorang yang tak pantas menerima kebahagiaan. Aku akan terima itu semua. Aku tidak akan lagi menangis atau meratapimu. Sekarang aku hanya ingin menjadi yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik untukku agar nantinya kamu hanya bisa gigit jari dan menyesali apa yang telah kamu lakukan.

Berbahagialah sekarang Sebisamu. Karena Pada Saat Karma Itu Nanti Menghampirimu Kamu Akan Lebih Banyak Menangis.

Yah.. Tak mengapa jika aku yang harus menangis dan menderita sekarang. Kamu bisa tertawa dan bahagia sebanyak yang kamu inginkan. Aku yang akan pergi, dan terus memperbaiki diriku juga menemukan seseorang yang terbaik untukku. Aku akan bahagia nanti dan saat itu karma pasti akan datang kepadamu dan membuatmu lebih banyak menangis.

Karna Karma itu Pasti Datang dan Memainkan Perannya. Saat Itu Aku Sudah Duduk Diatas Dan Hanya Menontonnya.

Bahkan jika aku sudah melupakan rasa sakut ini dan mendapatkan hasil terbaik dari perjuangan dan kesabaran yang aku miliki. Karma itu akan tetap datang dan memainkan perannya. Kamu akan merasakan rasa sakit lebih banyak dari yang pernah aku rasakan. Dan aku sudah berada diatas tinggal menontonnya saja.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments