Sunday, 10 September 2017

Ikhlaskan Saja, Karena Kamu Tidak Membutuhkan Orang Yang Tidak Membutuhkan Kamu.

loading...

Untuk apa kamu bertahan dan terus terusan menerima rasa sakit dari orang yang sudah tidak peduli kepadamu? Dia sudah tidak membutuhkanmu makamya dia tak lagi melakukan perjuangan yang pernah dia lakukan. Dan kamupun bisa hidup tanpanya bahkan lebih baik. Jadi kamupun tidak akan merugi apapun jika melupakan dan mengikhlaskannya.

Kamu Tidak Butuh Orang Yang Tidak Menghargai Dirimu. Dia Terlalu Bodoh Untuk Mengerti Itu.

Kamu sudah berusaha untuk menjadi lebih baik buatnya. Kamu sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Namun semua itu tak bisa membuatnya melihatmu atau bahkan peduli kepadamu. Jadi bukan kamu yang salah tapi dia yang terlalu bodoh atau naif untuk mengerti.

Kamu Tidak Butuh Dia. Tapi Dia Yang Butuh Kamu. Dan Baru Dia Sadari Saat Kamu Pergi Darinya

Jika sekarang dia lebih banyak meremehkanmu. Itu karena kamu terlalu memberikan banyak perhatian kepadanya meskipun dia tidak peduli. Kamu tetap bertahan meskipun banyak disakiti. Sehingga dia menganggap bahwa kamu yang butuh dia dan tidak bisa hidup tanpanya. Jadi sudah saatnya kamu membuatnya sadar dengan memilih pergi darinya.

Kamu Tidak Butuh Orang Yang Dengan Bodohnya Mengabaikanmu. Dan Kamu Harus Lebih Pintar Dengan Melupakannya

Jangan jadi bodoh dengan mengemis cinta seseorang yang sebenarnya tidak kamu butuhkan. Kamu bisa mendapatkan banyak yang lebih baik darinya. Jadi saatnya menjadi lebih pintar dengan mampu melupakannya dan mengikhlaskannya.

Karena Cinta Itu Saling Membutuhkan Dan Nantinya Kamu Akan Mendapatkan Seseorang Yang Benar Benar Membutuhkan Kehadiranmu.

Cinta itu saling membutuhkan dan menguatkan. Kamu butuh dia dan dia butuh kamu sehingga cinta dapat saling melengkapi. Jika sekarang dia tidak bisa menghargai perjuanganmu itu sudah jelas bahwa dia tidak membutuhkanmu. Jadi untuk apa kamu menyiksa dirimu sendiri dengan bertahan. Percayalah saat kamu ikhlas melepaskannya saat itu akan ada seseorang datang ke kehidupanmu dan membutuhkanmu.