Tuesday, 12 September 2017

Jangan Cuma Jadi Yang Menarik, Tapi Jadilah Yang Terbaik Untuk Dia Yang Kamu Cintai

loading...

Membuat orang tertarik kepadamu adalah hal yang mudah. Buat saja mereka terpesona dalam sekali pandangan dijamin orang kamu suka pasti akan tertarik kepadamu. Apalagi jika ditambah dengan kelebihan secara fisik yang kamu miliki, wajah yang sudah cantik bahkan tanpa polesan make up, senyum yang mempesona dan suara yang lembut. Dijamin tanpa melakukan apapun kamu bisa membuat semua orang termasuk orang yang kamu sukai tertarik. Tapi apa itu semua cukup? Jelas tidak, ketertarikan hanya rasa untuk memiliki sesaat saja. Jika kamu ingin membuat dia serius denganmu jangan cuma jadi yang menarik tapi juga jadi yang terbaik.

Membuatnya Tertarik Adalah Langkah Awal Untuk Mendapatkannya. Tapi Menjadi Yang Terbaik Untuk Mempertahankannya.

Kamu memang mudah mendapatkan seseorang yang kamu cintai di awal pertemuan. Kamu bisa membuatnya terpesona dengan kelebihanmu. Kamu bisa membuatnya berdecak kagum pada kepribadianmu. Namun jangan sampai hanya karena dia telah memilihmu kamu sampai lupa untuk memperbaiki diri. Ingatlah dia juga akan menilai keseriusanmu dan menilai apakah kamu benar benar siap dan pantas untuk diajak serius. Jadi buatlah dirimu menjadi yang terbaik untuknya agar dia semakin yakin dan mantap untuk memilihmu.

Yang Menarik Memang Selalu Menggoda Mata Tapi Yang Terbaik Selalu Jadi Pilihan Utama.

Namanya juga mata, pasti selalu menggoda iman pemiliknya. Pasti gak jarang deh ketika pasangan kamu secara blak blakan memuji orang lain di depanmu. Entah karena memang mereka patut dipuji atau hanya karena ingin kamu cemburu. Namun meskipun mereka memuji dan merasa tertarik apakah mereka langsung meninggalkanmu? Gak kan. Mereka hanya terpikat sementara tapi tentu saja kamu tetap jadi pilihan yang terbaik. Jadi jangan turunkan kualitasmu dan tetap lakukan yang terbaik semampumu.

Menjadi Yang Terbaik Bukan Hanya Bermodal Kesetiaan dan Perhatian. Tapi Bagaimana Kamu Mampu Membimbingnya  dan Dirimu Menjadi Yang Lebih Baik.

Aku lho padahal udah setia sama dia. Aku juga udah ngasih perhatian lebih kedia tapi kenapa dia masih ninggalin aku?
Pernah ada yang ngalamin? Saat ternyata kamu udah cinta, sayang , perhatian, dan setia ternyata kamu belum bisa mempertahankan dia? Apa yang salah bukannya kamu sudah menjadi yang terbaik? Nah selain faktor jodoh itu ada di tangan Tuhan, menjadi yang terbaik tak melulu soal kesetiaan dan perhatian yang besar meskipun itu juga poin yang penting dalam menjalin hubungan. Kamu harus mampu nunjukkin ke dia bahwa bersamamu dia akan menjadi orang yang lebih baik dan bersamanya pula kamu bisa menjadi orang yang lebih baik. Kamu maupun dia bisa saling membimbing dan mengingatkan dalam kebaikan. Lihatlah jika itu kamu lakukan, meninggalkanmu adalah pilihan paling salah dalam hidupnya.

Karena Menjadi Yang Terbaik Mampu Membangun Cinta Yang Lebih Indah. Sedang Yang Menarik Hanya Kesenangan Sesaat.

Dia punya mobil yang bagus, rumah mewah, lulusan universitas terbaik dan juga tampan atau cantiknya luar biasa. Menarik bukan dan pasti impian setiap orang untuk punya pasangan seperti itu. Namun saat dia tidak bisa menghargai cintamu, menganggap kamu lebih rendah darinya hingga hanya mempermainkan kamu. Lalu apa gunanya semua ketertarikan itu. Kebahagiaan yang akan dirasakan pun hanya sekilas saja. Jadi jadikan dirimu menjadi yang terbaik. Bangun cinta yang kamu miliki penuh dengan kebaikan. Maka cinta yang akan kamu dapatkan adalah sebenar benarnya cinta yang indah.