Sunday, 24 September 2017

Menjadi Wanita Terhormat Yang Dicintai Oleh Seorang Laki Laki Itu Jauh Lebih Baik Daripada DiSukai Oleh Ribuan Laki Laki

loading...

Menjadi seorang wanita yang punya banyak pengagum rahasia, di puja puja dan dikagumi oleh semua laki laki tentunya menyenangkan dan pernah menjadi impian setiap wanita. Namun apalah gunanya disukai dan dikagumi oleh setiap laki laki, jika tak ada seorang pun dari mereka yang mampu menghormati dan menjaga harga diri seorang wanita. Lebih baik cukup dicintai dan dihormati oleh seorang laki laki yang benar benar serius dalam mencintai dan menjalin hubungan. Bukan hanya cinta atau suka karena beberapa faktor fisik ataupun materi. Tapi dicintai karena ketulusan dari hati dan dihormati selayaknya wanita terhormat yang memang harus dijaga.

Karena Wanita Terhormat Jauh Mementingkan Harga Diri Dan Kehormatannya Daripada Ukuran Fisik Semata

Banyak cara untuk mendapatkan perhatian para adam. Cukup dengan menampilkan satu foto seksi dan menggoda saja dijamin akan banyak adam yang suka, menggoda, mendekat dan tak segan berkata cinta. Namun tentu saja rasa suka dan cinta yang terucap hanya sebatas nafsu belaka saja. Dan bagi seorang wanita terhormat, bukan itu yang mereka cari, bukan pula seperti itu cara yang akan mereka gunakan. Karena mereka ingin mendapatkan seseorang yang mencintai mereka dengan rasa hormat. Mereka tidak akan menonjolkan tampilan fisik atau menggunakan foto dengan tujuan menggoda. Karena mereka sadar itu malah hanya akan merendahkan diri mereka saja.

Wanita Terhormat Menjaga Harga Diri Dan Kehormatannya Dengan Akhlaknya. Dan Selalu Yakin Tuhan Akan Memberikan Jodoh Terbaik Untuknya. 

Bagi seorang wanita menjaga kehormatan dan harga dirinya adalah lebih baik dengan menjaga kelakuan dan akhlaknya baik dihadapan Tuhan dan masyarakat. Mereka cenderung menjauhkan diri dari segala hal yang mampu menimbulkan fitnah dan juga berbau maksiat. Mereka menjaga diri sebaik mungkin untuk imam terbaik yang akan dihadirkan oleh Tuhan nanti. Karena mereka tak pernah mengkhawatirkan masalah jodoh. Mereka tahu bahwa Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang akan menjemput mereka dengan penuh hormat dan cinta, selayaknya mereka mampu menjaga diri mereka sendiri.


Karena Wanita Terhormat Ingin Mendapatkan Laki Laki Yang Tulus, Yang Mampu Menghormati Mereka dan Menjaganya Bukan Hanya Sebagai Pemuas Nafsu Belaka. 

Jika cara mendapatkannya saja sudah salah, apalagi dengan cara cara bermaksiat tentu saja hubungan yang terjalin tidak lebih hanya sebagai pemuas nafsu belaka dan tidak akan bertahan lama. Padahal setiap wanita pastinya ingin mendapatkan pasangan yang benar benar mampu mencintainya sepenuh hati dan penuh ketulusan. Bahkan lewat kesederhanaan sekalipun, cinta yang tulus lebih membahagiakan. Oleh sebab itu wanita terhormat sadar bahwa untuk mendapatkan kebahagiaan terbaik yaitu dengan memasrahkan diri dihadapan Tuhan dan menjaga dirinya sebaik mungkin. Mereka yakin bahwa mereka akan mendapatkan imam yang mampu menghormati dan menjaganya dengan sebaik mungkin.

Karena Wanita Terhormat Lebih Bahagia Dengan Cukup DiCintai Oleh Seorang Laki Laki Yang Tulus, Daripada DiPuji dan DiRayu Oleh Ribuan Laki laki. 

Cukup satu laki laki saja yang mencintai dengan tulus dan ikhlas, itu lebih baik daripada ribuan laki laki yang mencintai lewat nafsu belaka. Dicintai, dikasihi, dihormati oleh seorang imam yang baik lebih membahagiakan daripada mendengar pujian dari banyak laki laki setiap harinya. Dan wanita yang terhormat menyadari hal tersebut, sehingga mereka lebih memilih menjaga kehormatannya sebaik mungkin dan memasrahkan yang lainnya kepada Tuhannya.