Monday, 11 September 2017

Terkadang Terlihat Buruk Di Mata Orang Lain Itu Lebih Baik Daripada Pura Pura Baik Untuk Menutupi Keburukan

loading...

Pernah gak kamu merasa dibenci atas perbuatan yang gak kamu lakukan? Atau merasa dijauhi dikucilkan hingga dianggap buruk. Padahal kamu tidak melakukan kesalahan apapun yang melanggar norma. Padahal kamu hanya mengembangkan dirimu, jatuh cinta dan bertahan untuk hidup. Well, namanya juga hidup, layaknya pohon semakin tinggi pohon itu pasti banyak angin yang menerpa.

Biarlah Kamu Dianggap Buruk Oleh Orang Lain. Ini Hidupmu Bukan Soal Mereka Dan Mereka.

Jika kamu melakukan kesalahan jelas jika kamu dihujat dan dinasehati supaya kamu sadar. Namun terkadang tidak semua orang yang menghujatmu itu berniat baik. Banyak yang diantara juga mencari cari kesalahan darimu agar kamu dianggap seseorang yang tidak baik. Tapi ngapain juga kamu pikirin ucapan mereka. Yah jujur saja itu memang sangat menganggu apalagi untuk beberapa orang itu bisa menekan psikisnya. Tapi guys perlu kamu ingat, jika memang kamu tidak melakukan kesalahan. Anggap saja ucapan mereka seperti bau kentut yang lewat. Menganggu tapi gak sampai masuk ke hati.

Pasti Kamu Mempunyai Banyak Keburukan Dan Itu Wajar. Hingga Bagaimana Kamu Bisa Merubahnya Menjadi Sesuatu Yang Baik.

Semua orang punya sisi kelam dalam hidupnya. Namun pasti semua orang awalnya tak pernah ingin hidup dalam sisi kelam itu. Banyak yang terpaksa hingga tertekan atau faktor lingkungan yang begitu menggoda. Namun sayangnya ada sebagian orang yang memanfaatkan sisi kelam dalam hidupmu sebagai bahan olokan dan ejekan buatmu. Mereka seolah mengatakan lihatlah aku lebih baik dari dia karena dia begini dan begitu. Hmb Jika kamu menemukan orang yang seperti itu, cukup doakan saja. Semoga dia sadar bahwa dia sedang menghinakan dirinya sendiri. Sedangkan yang perlu kamu lakukan adalah terus terus dan terus berusaha menjadi lebih baik, karena kamu sadar bahwa keburukan itu yang nantinya menghancurkanmu.

Setidaknya Kamu Mengakui Apa Kekurangan Dan Keburukanmu. Bukannya Menutupinya Dengan Menjelekkan Orang Lain

Siapasih yang ingin dihujat. Siapasih yang ingin terlihat buruk. Hingga banyak orang yang memilih jalan pintas, menyalahkan orang lain, menjelekkannya, mengganggapnya penjahat, sehingga dia bisa terlihat seakan menjadi seorang korban yang perlu dikasihani dan disayang sayang. Jadi seharusnya kamu bangga ditengah banyak orang yang memakai topeng kepalsuan, diantara banyak orang berkata "Aku ini orang baik lo, jadi kasihani aku, aku yang jadi korbannya". Kamu bisa tetap menjadi dirimu sendiri dan terus bisa mengembangkan bakat dan kemampuanmu.

Karena Terlihat Buruk Di Mata Manusia Itu Lebih Baik Daripada Di Hadapan Tuhan

Jadilah orang baik sebanyak apapun mereka membencimu. Tetap katakan yang baik dan lebih baik curahkan semuanya rasa sakit yang kamu terima dihadapan Tuhanmu. Tak masalah jika kamu tampak buruk dihadapan manusia. Karena saat Tuhan membuka semuanya mereka hanya bisa gigit jari dan menyesali kesalahan besar yang telah mereka lakukan. Jika kamu ingin menangis. Menangislah dihadapan Tuhanmu.

Kamu Harusnya Bangga Karena Tetap Bisa Menjadi Dirimu Sendiri Ditengah Orang Orang Yang Pura Pura Baik

Kamu mampu mengakui semua kekuranganmu, kamu mampu mengakui ya aku memang salah aku memang harus memperbaiki kesalahan itu. Itu semua menunjukkan bahwa kamu sudah benar benar dewasa sudah mampu menilai mana yang baik buatmu dan tidak. Sudah mampu mengakui kesalahanmu meskipun akhirnya kamu akan terlihat buruk. Daripada mereka yang bersembunyi dari kesalahan orang lain. Jadi berbanggalah pada dirimu sendiri.