Tidak Perlu Memacariku, Cukup Nikahi Aku Dan Jadikan Aku Kekasih Halalmu


Tidak perlu kamu repot repot menembakku atau mengatakan bahwa kamu ingin menjadi pacarku. Karena aku pasti menolaknya. Tapi jika kamu mengatakan untuk melamarku, dengan berani datang kerumah orang tuaku. Maka aku langsung menerimamu, karena memang kamu adalah orang yang kuimpikan untuk jadi imamku dan pendamping hidupku baik di dunia atau diakhirat.

Aku Tidak Mau Jadi Kekasihmu, Karena Aku Sudah Lelah Dikhianati. Aku Ingin Kamu Serius Denganku. 

Banyaknya rasa sakit yang sudah aku lewati membuktikan bahwa tidak ada gunanya menjalin hubungan tanpa ikatan yang halal. Perpisahan dan pengkhianatan terasa begitu mudah dan lagi lagi aku yang harus ditinggalkan. Oleh sebab itu aku belajar bahwa lebih baik kita menjalin suatu hubungan yang benar benar baik lewat ikatan pernikahan dengan begitu apapun yang kita lakukan sudah diridhoi olehNya

Buktikan Cintamu Bukan Dengan Berteriak Kamu Cinta Aku Atau Apapun Itu, Tapi Dengan Kerumah Dan Temui Orang Tuaku

Jika kamu berani berteriak di depan banyak orang bahwa kamu cinta sama aku. Jika kamu berani menghabiskan banyak waktu tenaga uang dan pikiran untuk membuktikan cinta kamu. Kamu pasti juga berani untuk datang kerumahku dan melamarku di depan orang tuaku. Jangan khawatir kamu tak sendiri. Ada aku yang akan membantumu. Ada aku yang akan mendukungmu dan membantu membujuk kedua orang tuaku.

Tidak Perlu Kamu Khawatirkan Soal Kehidupan Kita Nantinya. Karena Setiap Hubungan Yang Baik dan Diniatkan Untuk Kebaikan Pasti Dilancarkan. 

Aku tahu apa yang kamu pikirkan dan hal hal yang kamu takutkan. Aku tahu dan menyadari bahwa menikah itu gak gampang. Perlu banyak biaya, bukan biaya ketika menikah namun yang terpenting biaya setelahnya. Bukan hanya kamu tapi aku bahkan orang tuaku pasti memikirkan soal itu. Namun bukan berarti hanya karena ada kekhawatiran lalu kita takut untuk melangkah. Tuhan itu Maha Kaya dan saat hubungan ini kita niatkan untuk kebaikan dan beribadah kepadaNya. Yakinlah semua urusan pasti akan dilancarkan.

Karena Aku Percaya Cinta Sejati Itu Ketika Kamu Menjadikanku Kekasih Halalmu. Berdiri Di depanku Sebagai Imamku. Bukannya Mengajakku Kesana Kemari Tanpa Kepastian Atau Menggandeng Tanganku Kemudian Melepasnya 

Jangan pernah mengatakan kepadaku bahwa aku ini orang yang berharga bagimu. Sebelum kamu membuktikan aku dengan meminangku. Jujur saja, aku memang senang dan memang bahagia saat kamu mengajaku pergi dan bisa berdua denganmu. Aku merasa senang dan sangat bahagia saat kata cinta itu muncul dari kedua bibirmu. Namun aku takut kesenangan dan kebahagiaan itu hanya sememtara saja aku rasakan. Kesenangan itu hanya sebentar saja tanpa suatu ikatan. Jadi lebih baik jadikan aku kekasih halalmu. Yang benar benar bisa memilikimu seutuhnya dan bisa bersamamu hingga maut yang memisahkan.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments