Yakinlah Saat Kamu Memperbaiki Dirimu Akupun Begitu, Karena Aku Adalah Kamu Ditubuh Yang Lainnya


Buat kamu yang sedang berusaha memperbaiki diri dan terus berusaha menjadi lebih baik. Yakinlah akupun disini juga sedang memperbaiki dirikdiriku sebelum kita saling dipertemukan dan dijodohkan Tuhan. Jadi jangan menyerah, jangan menangis apalagi berputus asa saat ada yang menyakitimu. Aku disini akan setia menunggumu dan akan jadi pengobat lara dan akhir pencarianmu.

Tetap Semangat, Meskipun Banyak Yang Ingin Menjatuhkanmu Saat Kamu Sedang Memperbaiki Dirimu. Akupun Sama Menderitanya Denganmu

Jangan menyerah sayang, tetaplah bangkit dan bersemangat, hapuslah air matamu itu sebelum nanti aku yanh akan mengahapusnya. Aku tau kamu pasti sedang menderita. Saat kamu sedih tidak ada yang menghiburmu, malah lebih banyak yang berusaha menjatuhkanmu. Kamu tidak boleh menyerah. Karena akupun merasakan penderitaan yang kamu rasakan sekarang meskipun kamu tak tahu itu.

Akupun Juga Merasakan Penderitaan Yang Sama Denganmu. Sama Menangis dan Berpikir Untuk Menyerah Saja. Karena Aku Adalah Dirimu Ditubuh Lainnya

Kita memang tak saling menyadari. Tapi kita tahu bahwa saat salah satu dari kita sedang terluka. Maka yang lainnya juga sedang merasakan luka yang sama. Aku juga merasakan apa yang kamu rasakan sayang. Aku juga menangis dan sempat berpikir untuk menyerah dan mengakhiri hidupku saja. Namun aku sadari bukan aku satu satunya yang merasakan penderitaan. Kamu disana juga sedang ditempa dengan banyak ujian.

Semua Cobaan dan Ujian Itu Diberikan Tuhan Agar Saat Kita Dipertemukan Nanti. Kita Benar Benar Menjadi Pasangan Yang Saling Membahagiakan.

Lewat semua ujian yang telah Tuhan berikan yang harus kita lewati. Kita ditempa untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi lebih dewasa saat menghadapi semua masalah. Dan saat nantinya kita sudah pantas maka kita akan dipertemukan. Saat itu aku akan jadi jodoh yang terbaik untukmu dan kamu akan jadi jodoh yang terbaik bagiku. Begitulah cara Tuhan untuk menunjukkan kebesaranNya atas rasa cinta yang kita miliki.

Karena Aku Adalah Tulang Rusukmu. Saat Kamu Sakit Akupun Sakit. Jadi Jangan Menyerah dan Berhenti Menungguku. Pasrahkan Saja Semuanya Kepada Sang Pemilik Hati

Saat kamu sudah begitu lelah akan rasa sakit yang kamu terima. Berserahlah yakinlah bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik dari semua usaha dan perjuanganmu itu. Aku juga akan melakukan hal yang sama saat aku merasakan perihnya disakiti. Hingga saat kita akhirnya bersama. Aku akan terus berjuang dan memperbaiki diriku untukmu.. Wahai diriku yang lainnya. Wahai tulang rusukku dan tempat aku bernaung.



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments