Aku Tidak Punya Waktu Mengurus Mereka Yang Membenciku, Karena Aku Terlalu Sibuk Mencintai Mereka Yang Tulus Dan Cinta Padaku.

Oleh Ika Tusiana

Maaf saja untuk orang orang yang membenciku entah karena alasan apapun, aku tidak punya banyak waktu untuk mengurusi kebencian kamu apalagi, memperhatikannya. Karena semua waktu dan tenagaku telah aku curahkan untuk mereka yang mencintaiku.

Kamu Bisa Membenci Sebesar Apapun, Itu Sama Sekali Tidak Menganggu Karena Hidupku Penuh Cinta. 
Sebesar ataupun sebanyak apapun kamu membenciku itu urusanmu. Aku tidak peduli juga tidak mau tahu. Yang kutahu, hidupku sekarang sudah dipenuhi kebahagiaan untuk orang yang kucintai dan mencintaiku.

Cinta Mereka Membuatku Kepedihan dan Rasa Gundahku Lepas. Mereka Membawakan Senyuman Untuk Mengobati Lukaku Karena Kebencianmu. 
Meskipun kamu atau orang lainnya membenciku, aku sama sekali tak merasa sedih. Bagiku orang iri dan benci itu pasti ada, jadi aku tak perlu merisaukannya. apalagi Tuhan itu begitu baik kepadaku. Meskipun ada banyak kesedihan, hinaan dan luka yang kau berikan. Itu semua dapat tersapu bersih dari orang orang yang mencintaiku setulus hati mereka.

Aku Mensyukuri Hidupku Dan Bahagia. Lebih Banyak Dari Mereka Yang Begitu Tulus Mencintai Dan Menjagaku. 
Harapanmu untuk membuatku bersedih, nyatanya tak bisa jadi kenyataan. Aku bahagia dan mensyukuri hidupku. Aku bahagia atas banyaknya cinta yang hadir, atas cinta seseorang yang begitu tulus yang secara ajaib menyembuhkan segala sakit dihati.

Jadi Maaf Saja, Aku Tak Bisa Terlalu Perhatian Kepadamu, Atau Balik Membencimu. Kamu Mungkin Harus Berusaha Lebih Keras Lagi. 
Maaf sekali karena semua hal yang kamu lakukan, kamu perbuat untuk melukaiku sama sekali tak menjadi beban dalam hidupku. Mungkin kamu harus mencoba lebih keras lagi untuk membuatku memperhatikan kebencianmu.

Karena Waktuku Sepenuhnya Untuk Mereka Yang Mencintaiku. Untuk Membahagiakan Mereka, Menjadi Lebih Baik Dan Melakukan Hal Hal Yang Terbaik. 
Sekarang ini aku hanya fokus pada mereka yang jelas mencintaiku sepenuh hati. Waktuku hanya untuk mereka dan membuktikan aku bisa menjadi yang membanggakan untuk mereka. Aku ingin membalas semua perjuangan tulus mereka dengan cinta yang banyak dariku. Jadi aku sama sekali tak punya waktu untuk mengurus hal yang tidak penting, apalagi kebencianmu.
Baca Juga