Sunday, 31 December 2017

Pilihlah Laki Laki Bukan Karena Mapan, Apalagi Tampan. Tapi Yang Bisa Jadi Panutan

loading...
Oleh Malaika Humaira

Jika mendapatkan pasangan yang tampan sekaligus mapan, adalah bonus, tapi yang terpenting dari seseorang laki laki adalah yang bisa menjadi panutan dan bertanggung jawab. Karena nantinya  laki - laki akan menjadi imam dalam keluarga, yang tidak hanya membimbing kebahagiaan di dunia tapi juga di akhirat.

Sama Halnya Cantik, Tampan Itu Juga Relatif, Juga Tak Kekal Di Dunia
Jangan bangga jika mempunyai pasangan yang tampan, tapi hatinya tak setampan wajahnya. Suka mengobral janji dan tebar pesona. Karena persoalan tampan adalah persoalan dunia yang tak bisa kekal. Layaknya kecantikan, Ketampanan akan hilang dimakan usia.

Apalagi Jika Soal Mapan, Roda Bisa Berputar Kapan Saja
Bukan berarti saat sekarang kamu memilih pasangan yang mapan dan bercukupan, maka dipastikan hidupmu akan bahagia selamanya. Karena bagaimanapun roda kehidupan selalu berputar. Ada kalanya kita berada di atas dan kadang dibawah.

Yang Terpenting Pilihlah Laki Laki Yang Mampu Menjadi Panutan, Yang Bisa Membahagiakanmu Dan Membimbingmu Di Dunia Dan Akhirat
Diantara semua laki laki yang hadir untuk meminangmu pilihlah yang terbaik yang bisa menjadi panutanmu, baik di dunia dan di akhirat. yang mampu membimbingmu untuk lebih dekat dengan Tuhanmu.

Asalkan Dia Mau Bekerja Keras Cukuplah Untuk Memenuhi Kehidupan Duniamu.
Memang materi itu penting, tapi ingatlah bukan materi atau harta dunia yang akan menjadi pendamping hidupmu. tapi laki laki sholeh yang akan menjadi imammu. Asalkan dia berupaya untuk memenuhi kebutuhan duniamu maka cukuplah bagimu. Bahkan bantulah dia untuk menjadi orang yang sukses.

Karena Kebahagiaanmu Bukan Hanya Soal Dunia, Tapi Akhirat Dan Semoga Bisa Berkumpul Lagi Bersama Jodohmu Di SurgaNya
Utamakan kebahagiaan abadi di akhirat dan bisa berkumpul bersama lagi di Surga Tuhanmu. Jadi pilihlah laki laki yang tepat sebagai pendamping hidupmu. Jangan hanya karena harta dan wajah kamu mengindahkan laki laki yang sebenarnya terbaik untukmu. Pilihlah yang mampu menjadi panutan dan bertanggung jawab atas dirimu.