Monday, 18 December 2017

Syetan Itu Gak Menakutkan, Yang Menakutkan, Orang Yang Pura Pura Baik Di Depan Tapi Nusuk Di Belakang.

loading...
Oleh Malaika Humaira

Justru yang paling menakutkan bukan syetan, karena memang dasarnya syetan itu memang menakutkan. Bahkan orang bisa lebih menakutkan dan menyeramkan dari syetan, khususnya yang bermuka dua. Katanya baik dan peduli di depan, tapi dibelakang nusuk juga.

Syetan Memang Dari Sananya Menakutkan, Tapi Orang Bermuka Dua, Lebih Menyeramkan. 
Gak perutakut jika ada syetan, kalo muncul mungkin hanya kaget sambil lari terbirit birit. karena memang dasarnya syetan itu dibuat menakutkan. Berbeda dengan yang bermuka dua, dia bisa lebih menakutkan dan menyeramkan, awalnya dia akan berwajah semanis madu, namun akhirnya dia akan berubah lebij buruk dari syetan.

Orang Bermuka Dua, Yang Berpura Pura Baik, Memiliki Wajah Malaikat Dengan Hati Syetan
Jika wajah yang menakutkan seperti para syetan, setidaknya masih bisa kita hindari. Tapi jika sudah hatinya yany diliputi syetan, rasa nafsu yang berlebihan. Maka segala hal pasti akan berantakan, kita cenderung tidak dapat menghindar dan pasti terkena jebakan mautnya. Yang akhirnya malah akan membuat kita terluka.

Biasanya Yang Berhati Syetan Itu, Menghalalkan Segala Cara Untuk Mendapatkan Apa Yang Dia Mau, Pengkhianatan, Fitnah Adalah Hal Sepele Untuknya. 
Sayangnya sudah tidak dapat ditolerir lagi, seseorang yang berhati syetan, semanis apapun wajahnya akan terlihat sangat menakutkan. Mereka bisa menghalalkan cara apapun untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Tak Jarang menfitnah orang lain, mengkhianati orang lain sudah menjadi hal biasa.

Korbannya Pun Lebih Banyak Yang Berhasil Terjebak, Karena Terbuai Dengan Wajah Manisnya Tanpa Tahu Hati Syetannya. 
Wajar jika akhirnya kita harus menderita karena pernah terkena jebakan syetan, eh, maksutnya yang bermuka dua (baik di depan, nusuk di belakang) karena pada awalnya kebanyak kita akan dibuat kagum oleh kebaikan hatinya. Wajahnya yang sok polos, tanpa berpikir ternyata hati dan perbuatannya bisa seburuk itu.

Jadi Berhati Hatilah, Lebih Banyaklah Berdoa, Untuk Tidak Dipertemukan Dengan Mereka Yang Bermuka Sok Baik Tapi Punya Niat Jahat Kepada Kita. Karena Hati Hanya Tuhan Yang Tahu. 
Jika pernah mengalami bertemu dengan syetan jadi jadian, maka jadikan itu sebagai pelajaran hidup. Dan jika memang belum pernah, lebih banyaklah berdoa agar tidak dipertemukan dengan mereka. Karena bagaimanapun hanya Tuhan yang Maha Tahu pada niat dan hati seseorang, kita hanya bisa tetap berbuat baik dan berprasangka baik kepada orang lain.