Aku Hanya Ingin Seseorang Yang Mencintaiku Bahkan Melebihi Dari Lamanya Sisa Umurku

Saat aku menanyakan pada diriku sendiri, apa yang aku cari dari sebuah rasa yang disebut cinta, apakah sebuah kebahagiaan, ketenangan, menghindar dari kesepian atau hal lainnya yang terkadang tidak aku mengerti. Akupun tak tahu itu. Yang kutahu bahwa lewat rasa cinta itu, ada yang membuatku merasa berharga dan penting dalam hidupnya, aku merasa diriku dibutuhkan oleh orang lain dan aku begitu menyukainya. Dan bahkan jika nantinya aku sudah tidak ada di dunia ini lagi, aku begitu berharap lewat rasa cinta yang aku miliki, masih akan ada yang mengingatku dan mencintaiku juga membutuhkanku. Aku akan dikenang, bukan karena aku memiliki sesuatu untuk dikenang, tapi karena orang itu mencintaiku dan tidak bisa melupakan aku.

Jika Hari Ini Ada Yang Mengatakan Cinta Kepadaku, Akankah Cinta Itu Akan Tetap Bersemi, 50 Tahun Bahkan Sampai Sisa Hidupnya Nanti?

Aku sama sekali tak ingin mendengar kata cinta hari ini, lalu selamat tinggal esok hari. Aku sangat takut terluka, saat hari ini ada yang mengatakan aku begitu berharga baginya, tapi esoknya aku dilupakan begitu saja. Keinginanku hanyalah sederhana, aku hanya ingin dicintai di sisa umur seseorang. Seseorang yang berkata kepadaku bahwa hari ini dia mencintaiku dan tetap mengatakan itu 50 ataupun 100 tahun lagi. Bahkan saat berada di pusara ku dia akan mengatakan hal yang sama dengan rasa cinta yang sama.

Saat Aku Mati, Akan Ada Yang Berharap Untuk Dipersatukan Denganku Lagi Di Akhirat Sana, Dan Menjadikanku Cinta Yang Paling Berharga Di Hatinya

Seseorang yang aku tunggu dan aku cintai, yang ingin dipersatukan denganku kembali di tempat yang abadi di sisi Tuhan, mengatakan diatas pusaraku di pemakamanku, untuk bertemu kembali disana dan jangan pernah berpisah lagi. Seseorang yang saat aku pergi, tetap merasa bahwa diriku tetap berada disisinya, tetap bisa merasakan cinta dan kehangatanku dan menjadikanku orang yang paling berharga disisinya. Bahkan jika dia harus bersama orang lain, cintanya untukku tak akan pernah luntur dimakan oleh zaman.

Aku Tidak Ingin Dikenang Karena Karyaku Atau Kesuksesanku. Aku Hanya Ingin Di Kenang Karena Ketulusan Cinta Seseorang Kepadaku

Aku bukan orang hebat yang dapat menghasilkan karya hebat yang tidak akan pernah luntur oleh waktu.  Nantinya saat aku mati, hari hari kematianku akan banyak orang yang masih mengingatku. Tapi lama kelamaan mereka akan melupakanku dan melanjutkan hidup baru. Tapi aku tetap ingin dikenang oleh seseorang saja. Dia mengenangku bukan karena karyaku, tapi karena dia memang mencintaiku. Dan karena ketulusan cintanya, dia tidak akan pernah kehilangan diriku disisinya, meskipun ragaku sudah tak lagi bersamanya.

Aku Mungkin Terlihat Egois, Tapi Bukankah Keinginanku Begitu Sederhana

Aku tak membutuhkan banyak orang untuk mengenangku, aku hanya ingin seseorang saja, yang mencintaiku bahkan melebihi cintanya pada dirinya sendiri. Yang berdoa setiap malam untuk bisa dipersatukan kembali denganku di akhirat nanti. Yang menunggu ku dengan sabar dan kutunggu pula dengan sabar. Yang selalu dating di pusaraku dan menceritakan bagaimana cinta kita selalu bersemi. Mengirim bunga yang baru di atasnya, mengelus pusaraku seakan mengelus kepalaku. Cinta yang seperti itu, cinta yang abadi dan dikasihi oleh Tuhan. Meskipun terlihat egois, biarkanlah satu permintaan ini terpenuhi, keinginan sederhanaku ini.




Baca Juga

Post a Comment

0 Comments