Saturday, 20 January 2018

Aku Tetap Bertahan Membiasakan Cintaku Kepadamu, Karena Aku Percaya “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”

loading...
“Witing tresno jalaran soko kulino” munculnya suatu cinta dikarenakan dari kebiasaan. Aku percaya lama kelamaan nanti kamu akan terbiasa dengan cinta yang aku berikan. Kamu akan mencintaiku sebagaimana aku mencintaimu. Makanya meskipun sekarang aku masih harus berjuang sendirian, aku akan bersabar, dan menunggu. Kamu akan terbiasa dengan cintaku dan balik mencintaiku.

Cinta Adalah Sebuah Kebiasaan, Saat Aku Terus Menerus Menunjukkan Cintaku Yang Terbaik Kepadamu. Lama Lama Kamu Akan Membutuhkanku

Aku tidak ingin sekedar ingin berada di sampingmu, aku juga ingin kamu membutuhkanku. Karena dengan begitu, aku yakin cinta kita tidak akan pernah terpisahkan. Makanya, aku akan terus menerus membiasakan dan menunjukkanmu cinta terbaik yang aku miliki agar kamu membuka hatimu dan membutuhkanku.

Aku Masih Tetap Bersabar, Keyakinanku Bersamamu, Memang Sudah Begitu Kuat

Jika ada orang lain yang meminta aku untuk menyerah dan pergi, meski itupun demi kebaikanku dan aku sangat menyadari hal itu. aku tetap memilih bertahan. Mungkin aku sudah gila dan bodoh karena mau berjuang sendirian sekarang. Tapi keyakinanku yang begitu kuat, bahwa akan ada saatnya nanti kamu melihatku dan mencintaiku sangatlah besar, dan itu yang membuatku bertahan hingga sejauh ini.

Tidak Hanya Membiasakanmu Pada Cintaku, Tapi Juga Menunjukkan Yang Terbaik Yang Aku Bisa Berikan Untukmu

Apapun yang membuat kamu bangga akan hadirku di hatimu, itu yang akan selalu aku usahakan semampuku. Apapun yang membuat kamu nyaman, mampu terbuka dalam berbagai hal dan tertawa bahagia pasti akan selalu aku usahakan. Karena aku tidak hanya ingin membiasakan dirimu dengan cintaku, tapi juga menunjukkan bahwa dirikulah pilihan terbaik yang kamu punya.

Tak Lupa Doaku Yang Tak Pernah Renggang Setiap Malam, Tuhanku Akan Membantuku Untuk Bersamamu

Kamu tahu begitu besar pengorbananku untuk bisa bersamamu, tidak hanya menunjukkan yang terbaik, selalu mengalah dan memilih menghindari perdebatan. Tapi setiap malam akupun selalu berdiskusi kepada Tuhan untuk memintamu menjadi pendamping hidupku. Tidak hanya menjadi yang terbaik untukmu, akupun akan berusaha membuat diriku pantas di hadapan Tuhan sebagai jodoh terbaikmu

Aku Yakin Bahkan Saat Kamu Bosan Dan Akhirnya Memilih Pergi, Akan Banyak Hal Yang Kamu Sesali Dan Rindukan Dari Diriku


Bahkan jika memang ternyata kita tidak dijodohkan nanti, Cinta yang luar biasa yang pernah aku berikan kepadamu akan begitu membekas di hatimu. Meskipun tidak lagi aku disisimu, tapi kamu tak akan pernah bisa kehilangan sosokku. Sehingga banyak yang tentunya kamu sesalkan karena perpisahan ini. dan ada banyak hal yang akan kamu rindukan dari diriku.