Tuesday, 2 January 2018

Ingatlah Para Suami, Kesuksesanmu Di Mulai Dari Doa Istrimu

loading...
oleh Ika Tusiana

untuk para suami yang sekarang sedang keblinger karena sedang dipenuhi nikmat dunia hingga lupa pada seorang yang sudah mendampingimu dari nol. Ingatlah, semua yang kamu dapat hari ini adalah hasil doa dari istri yang mencintaimu. Dan saat sekarang kamu menyakitinya, nantinya kamu akan menyesal saat kesuksesan itu meredup.

Laki Laki yang Sukses Hanya Fokus Pada Satu Wanita
Nasehat dari orang terkaya di dunia, bahwa "seorang laki laki yang sukses, pasti hanya fokus pada satu wanita yang dicintainya, fokus hanya pada anak anaknya dan kebahagiaan keluarga kecilnya. Bukannya umbar sana sini tebar pesona.

Ingatlah Ujian Terberat Laki Laki Saat Dia Punya Segalanya. 
Jika sekarang kamu punya segalanya, punya pekerjaan yang bagus, karir dan bisnis yang sukses, dan banyak menjadi incaran wanita, itu bukan sesuatu yang harusnya kamu syukuri. Tapi lebih, kamu waspadai. Karena sekarang sebenarnya kamu sedang menghadapai ujian terberat dalam hidupmu. Ujian kesetiaan.

Doa Istrimu Yang Membawamu Dalam Kesuksesan. Perannya Yang Selalu Ada Saat Kamu Terjatuh, Yang Membantu dan Menemaninu Dalam Kesulitan Hidup Tak Akan Tergantikan. 
Kamu mungkin sekarang bisa bersuka cita dengan banyak wanita yang kamu sukai, hingga menyakiti istrimu. Namun ingatlah saat kamu dalam keadaan paling lemah dalam hidupmu. hanya istrimu nanti yang akan mendampingimu. karena mereka bukan sekedar mencintaimu, tapi telah memberikan hidupnya untukmu.

Bosan Itu Pasti Ada,Tapi Bukan Alasan Untuk Berpisah Apalagi Mencari Orang Lain. 
Bosan dalam menjalin hubunganpasti terkadang menyelimuti hatimu. Hawa nafsumu untuk mencoba hal hal baru terkadang membuatmu lupa pada kesetiaan dan pengorbanan istrimu. Tapi ingatlah alasan kenapa kamu memilihnya menjadi pasangan hidupmu. Karena dia adalah yang terbaik dan akan selalu begitu.

Jadi Jangan Pernah Sakiti Istrimu. Ingat Harta Yang Sekarang Menyelimutimu Adalah Hak Istri Dan Anak Anakmu.
Harta yang kamu miliki bukan untuk modal cari wanita lain, apalagi untuk tebar pesona. Tapi harta itu adalah hak istri dan anak anakmu. Harta itu adalah hasil doa dan perjuangan istrimu. Jadi jangan nodai harta itu dengan memberikannya pada wanita lain untuk menyenangkan hatinya. Atau membuatnya terpikat padamu. Percayalah, ketika harta itu habis, hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan.