Sunday, 21 January 2018

Laki Laki Yang Membuat Nyaman Jauh Lebih Melelehkan Hati Wanita Dari Pada Yang Sok Ganteng Dan Nyakitin

loading...
Jadilah laki laki yang bisa membuat nyaman wanitamu dan membuat mereka merasa dihargai, dilindungi dan dijaga dengan baik. Tidak perlu sok ganteng apalagi sok memamerkan sesuatu untuk membuat wanita mendekat kepadamu. Jika toh, ada wanita yang peduli dan mendekat, itu bukan tulus kepadamu malah hanya tertarik pada hartamu saja. Perlihatkan ketulusanmu untuk mendapatkan dia yang benar benar benar serius untuk melelehkan hati wanitamu.

Karena Yang Membuat Nyaman Otomatis Akan Membuat Pasangannya Bahagia, Tenang Dan Damai


Percayalah, dengan membuat nyaman wanitamu, dia akan betah jika lama lama denganmu, dia akan lebih banyak merindukanmu dan selalu ingin bersamamu. Karena dalam hati wanita itu merasa bahagia, tenang dan damai. Mereka pun juga merasa terhibur akan sikapmu yang jenaka. Dan mampu memberikan sepenuhnya kepercayaan kepadamu. Karena sudah yakin kamu mampu menjaganya dengan sangat baik.

Sedangkan Laki Laki Yang Sok Ganteng, Lebih Banyak Di Cap Play Boy dan Tebar Pesona



Perawatan wajah itu tentu saja syah syah saja, tapi untuk laki laki akan lebih baik sewajarnya saja. Karena laki laki tidak dilihat sekedar dari wajahnya saja, tapi dari tanggung jawabnya terhadap pasangannya. Malah yang terlihat sok ganteng dan sering tebar pesona akan di cap sebagai playboy dan suka mempermainkan wanita. Alih alih mendapatkan pasangan yang serius, kamu akan lebih banyak di manfaatkan dan di jauhi.

Laki Laki Yang Membuat Nyaman Wanitanya Mempunyai Daya Tarik Dan Magnet Sendiri Lebih Dari Sekedar Kegantengan Wajah



Banyak sekali pasangan yang membuktikan, bahwa membuat nyaman pasangan adalah segalanya. Meskipun secara wajah apalagi penampilan biasa aja, tapi mereka mempunyai kharisma dan magnet lain yang membuat wanita tertarik dan merasa begitu nyaman di dekatnya. Bahkan dengan membuat nyaman pasangan akan sangat mudah menyelesaikan masalah hubungan dan menghindari pertengkaran yang tidak ada gunanya.

Udah Sok Ganteng Dan Suka Nyakitin Hati, Akan Bernilai Nol Di Mata Wanita Cerdas



Meskipun awalnya mungkin wanita banyak yang akan terpesona oleh wajah tampan kamu, tapi nantinya mereka akan menyadari bahwa kamu sama sekali bukan tipe ideal mereka. Karena kebanyakan cinta yang hadir karena sekedar penampilan saja tidak akan bertahan lama. Wanita pun juga semakin cerdas dan dewasa dalam memilih hubungan. Kebanyakan dari mereka akan memilih pasangan yang punya profit masa depan yang baik, tentunya bertanggung jawab dan mampu membuat nyaman adalah prioritas utama. Jika hanya modal ganteng saja, tidak akan bernilai terlalu besar di mata wanita cerdas.