Meskipun Aku Sangat Ingin Menyapamu Lewat Pesan.Tapi Aku Sadar, Mendoakanmu Adalah Cara Yang Paling Benar

oleh Malaika Humaira


Untuk seseorang yang aku rindukan. Untuk dia yang begitu jauh, bahkan tak sanggup aku gapai dengan jemari tanganku yang begitu kecil. Semoga Tuhan membantuku untuk meraihmu dan memegang tanganmu. Makanya aku tetap setia mendoakanmu. Untuk menunjukkan betapa besarnya cintaku padamu.

Karena Aku Mencintaimu, Aku Memperjuangkanmu Dengan Doaku. 



Saat orang lain punya kesempatan untuk mencintaimu dan menunjukkan cintanya langsung kepadamu. aku akan bertahan dengan doa doaku. Aku tetap berusaha memperjuangkanmu dan menunjukkan keseriusanku, dengan meyakinkan Tuhanku. Bahwa aku memang pantas untukmu.

Rinduku Terkadang Ingin Membuatku Menyapamu. Namun Aku Tak Mau Kamu Tak Nyaman Dengan Perhatianku. 



Diam adalah caraku mencintaimu. Menahan diriku untuk tidak menyapamu adalah perjuanganku untuk mendapatkanmu. Karena aku hanya takut, akan ada masalah jika aku menyapamu, akan membuatmu tak nyaman jika aku menunjukkan rasa cintaku secara langsung terhadapmu.

Karena Mendoakanmu Adalah Kesungguhanku Untuk Memintamu.


Doa adalah cara yang diajarkan Tuhan untuk meminta sesuatu, termasuk meminta dirimu. dan aku percaya saat jalan yang benar yang aku perjuangkan untuk mendapatkanmu. maka doaku akan dikabulkan.

Biarlah Aku Menahan Hasratku Untuk Menyapamu. Karena Aku Yakin Akan Ada Saatnya Tuhan  Mempertemukan Kita Dengan Cara Yang Indah.



Serindu apapun yang aku rasakan aku berusaha untuk menahan diriku dan hasratku untuk menyapamu. Biarlah kuserahkan semua rasa ini kepada Tuhanku. Lewat Doa Doa, dan bersabar pada pertemuan indah yangTuhan rencanakan.



Baca Juga