Saturday, 3 February 2018

Karena Faktanya Yang Ditinggalkan Jauh Lebih Menyakitkan Daripada Yang Meninggalkan.

loading...
“Kamu, aku yang akan ingat,  Tapi siapa yang akan mengingatku?”

Memang tidak semua yang meninggalkan suatu hubungan tidak akan terluka. Banyak yang terluka karena mereka harus pergi dengan alasan yang begitu menyakitkan. Namun seluka apapun mereka, saat mereka pergi, mereka telah meninggalkan bekas luka terdalam bagi yang ditinggalkan. Bahkan banyak sekali, saudara dan teman kita yang tak kuat menanggung luka itu, dan akhirnya memilih untuk mengakhiri hidup ini.

Seseorang Yang Ditinggalkan, Akan Selalu Mengingat Dia Yang Pergi, Entah Mengingatnya Dengan Rasa Kebencian, Penyesalan, Atau Rasa Cinta.


Saat seseorang pergi meninggalkanmu dengan alasan apapun, dia akan meninggalkan bekas luka dan banyak kenangan di hatimu entah itu kenangan indah ataupun buruk. Yang akhirnya akan membuatmu tetap ingat pada semua yang sudah terjadi, khususnya denga luka yang sudah ditorekahkan. Akan sangat sulit bagi yang tinggalkan melupakan dia yang sudah meninggalkan. Entah karena kebencian atas rasa sakit itu, ataupun rasa penyesalan hingga rasa cinta yang masih ada dalam hati.

Sesakit Apapun Yang Dirasakan Oleh Mereka Yang Meninggalkan, Yang Tinggalkan Lebih Terluka, Karena Semua Harapan Yang Mereka Bangun Sudah Musnah


Mungkin saja dia yang meninggalkan juga mengalami rasa sakit karena meninggalkanmu, namun sesakit apapun yang mereka rasakan, akan tetap terasa lebih sakit orang yang ditinggalkan. Karena selain semua harapan yang sudah dibangun musnah begitu saja, rasa disia siakan dan tidak dihargai akan membekas begitu dalam.

Selain Itu, Yang Ditinggalkan Kebanyakan Mereka Yang Sudah Berjuang Begitu Banyak Dan Sudah Berusaha Tulus Mencintaimu


Faktanya yang selalu disia siakan, yang dikhianati dan yang tidak dihargai adalah mereka yang sudah berjuang begitu besar. Mereka yang sudah berusaha untuk tulus dan bertahan meskipun hubungan yang dijalani penuh dengan kesakitan. Banyak sekali mereka yang benar benar mencintailah yang akhirnya ditinggalkan.

Jadi Jangan Disalahkan Saat Mereka Yang Di Tinggalkan, Menyimpan Banyak Harapan Untuk Kesembuhan Hatinya. Hingga Ada Pula Yang Tak Tahan Dan Memutuskan Untuk Mengakhiri Hidup.


tak semua orang bisa tahan dengan rasa sakit ditinggalkan, hingga ada pula yang memilih mengakhiri hidupnya karena merasa sudah tak mampu menahan rasa sakitnya. jadi jangan salahkan jika terkadang yang merasa ditinggalkan akan banyak menyimpan agar hatinya sembuh, entah dengan cara apapun yang Tuhan hadirkan.