Meskipun Aku Selalu Tahu Saat Kamu Bohongi, Aku Selalu Berpura Pura Seakan Semuanya Baik Baik Saja

Untuk kekasihku yang begitu aku cintai, meskipun aku tak mampu mengatakannya langsung kepadamu. Aku tahu apakah kamu sedang berbohong ataupun jujur kepadaku. Aku bisa merasakan semuanya karena perasaan yang aku miliki kepadamu sangatlah besar. Tapi tahukah kamu, meskipun aku mengetahui saat kamu berbohong kepadaku, aku tetap berusaha meyakinkan diriku bahwa tidak ada yang terjadi di antara kita, dan hubungan ini akan tetap berjalan baik baik saja. Meskipun, aku begitu khawatir aku tetap berpura pura baik baik saja.

Instingku Mampu Membuatku Tahu Apa Yang Kamu Katakan Benar Atau Tidak. Aku Sudah Mengenalmu Dan Begitu Peduli Padamu


Lewat rasa cinta yang kumiliki kucurahkan hari hariku untuk mencintaimu sepenuh hati. Sehingga rasa cinta itu juga membawa kepeduliaan yang besar kepadamu, tidak hanya dirimu, tapi juga hal sekitarmu. Mencoba lebih mengenal dan menerima apapun kurang lebihmu. Dan saat aku merasa ada yang berbeda, maka otomatis aku merasakan bahwa kamu sedang berbohong dan menyembunyikan sesuatu kepadaku. Misalnya saja, jika awalnya kamu selalu terbuka kepadaku, bahkan tak takut jika aku meminjam ponselmu. Sekarang kamu mulai khawatir saat aku memegangnya, juga seakan menyembunyikan sesuatu dariku.

Namun Karena Aku Mencintaimu, Aku Tetap Mengutamakan Untuk Berbaik Sangka, Dan Menghilangkan Kekhawatiranku Yang Mulai Hebat


Begitu hebatnya cinta yang aku miliki. Aku lebih memilih bertahan dan berdiam diri. Aku tidak mau berprasangka buruk soalmu, karena aku takut itu memang kenyataan. Meskipun kekhawatiran dan kecurigaanku sudah begitu besar, aku tetap memilih untuk memberikan kepercayaan kepadamu. Aku hanya ingin hubungan kita tetap baik baik saja.

Tapi Bukan Berarti Saat Aku Memberikan Kepercayaan Itu, Kamu Terus Terusan Membohongiku. Tolong, Terbukalah, Bukankah Itu Janji Dalam Hubungan Kita


Masih ingat tidak, saat kita pertama kali menjalin hubungan ini, kita akan berjanji untuk saling terbuka, tidak berbohong dan tidak menyimpan rahasia apapun. Karena kita sama sama sadar bahwa itu akan membuat pasangan kita menjadi khawatir, curiga hingga takut. Jadi meskipun sekarang ini kamu sedang membohongiku, kuharap kamu akan berubah kembali seperti dulu. Saling terbuka dan tidak lagi ada rahasia.

Karena Bagaimanapun Aku  Tetap Menilai Keseriusanmu Kepadaku, Saat Kebohonganmu Sudah Terlalu Keterlaluan. Menurutmu Apa Yang Sebaiknya Aku Lakukan Pada Hubungan Ini?



Meskipun aku mencintaimu, tapi aku juga tidak ingin terus terusan kamu permainkan, hingga nantinya aku yang akan terluka sendiri. Karena apapun yang kamu lakukan, termasuk kebohonganmu pasti akan mempengaruhi hati dan cintaku. Dan saat aku sudah tak tahan lagi dengan rasa sakit yang kamu berikan, maka akan aku kembalikan semuanya kepadamu. Apakah kamu benar benar ingin melanjutkan hubungan ini atau berhenti. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments