Nantinya Kamu Akan Sadar, Aku Yang Kamu Sia-Siakan Adalah Orang Yang Paling Kamu Butuhkan

Aku menunggu karma itu datang padamu. Aku sangat menunggu dimana kamu akan menyadari bahwa aku adalah orang yang kamu sia siakan dan paling kamu butuhkan. Meskipun aku sudah berusaha keras untuk melupakan dan memaafkan semua yang sudah kamu lakukan di masa lalu, tapi tetap saja aku menunggu karma itu terjadi kepadamu. Kamu akan merasakan rasa sakit yang sama seperti yang pernah aku rasakan sebelumnya.

Aku Menunggu Karma Itu Datang Kepadamu. Aku Berharap Kamu Lebih Sakit Daripada Aku Yang Pernah Tersakiti

Kamu boleh berbahagia sekarang saat kamu bisa, kamu bisa menertawaiku sepuas dirimu sama seperti kamu menertawakan aku sekarang. Luka yang kamu tinggalkan akan membekas selamanya. dan aku yakin ada saatnya luka itu akan kembali padamu. bahkan lebih sakit dari yang pernah aku rasakan.

Kamu Akan Menyesal Karena Pernah Menyia Nyiakan Seseorang Yang Begitu Tulus Kepadamu. Saat Kamu Mengharapkan Orang Lain Yang Tidak Baik Untukmu.

Nantinya kamu akan menyesali semua yang pernah kamu lakukan kepadaku. Cintaku yang kamu buang percuma, perjuanganku yang tak pernah kamu hargai, dan semua hal yang akan aku berikan padamu, kamu akan mendapatkan balasan yang setimpal kepadamu. Saat dulunya kamu mengharapkan seseorang yang sebenarnya tak baik untukmu dan meninggalkanku, dialah yang akan menghancurkan hati dan dirimu.

Dan Saat Kamu Sadar Bahwa Aku Orang Yang Kamu Butuhkan Dan Meminta Kembali, Maaf Saja, Aku Tak Butuh Cinta Yang Hanya Menyakiti

Cukup rasa sakit yang aku dapatkan darimu, cukup penghinaan yang harus kudapatkan hanya karena pernah menjalin hubungan denganmu. Saat nantinya kamu menyadari semua itu, aku bukanlah orang yang akan menjadi tempatmu kembali. Karena aku tidak butuh cintamu yang hanya bisa menyakitiku.

Maaf Tuhan, Maafkanlah Hati Terluka Yang Sedang Mendemdam Ini. Aku Tidak Meminta Apapun Selain Karma Yang Lebih Menyakitkan

Mungkin aku memang salah karena punya kebencian dalam hatiku, tapi apalah daya saat hati terluka maka kebencian itu juga otomatis ada, aku memohon ampun atas apa yang ada dalam hatiku, dan aku pun hanya meminta agar karma itu segera sampai kepadamu. Rasa yang begitu menyakitkan disiasiakan dan ditinggalkan, yang akan lebih menyakiti hatimu. Bahkan tak seorangpun yang mampu mengobatinya nanti.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments