Friday, 9 February 2018

Percayalah, Perpisahan Sementara Ini Adalah Untuk Penyatuan Kembali Selama Lamanya Nanti

loading...
Biarlah jarak memisahkan kita, biarlah waktu yang berbeda di siang malam kita. Asalkan kita tetap percaya dan yakin pada Tuhan dan cinta kita. Nantinya perpisahan ini akan menjadi pertemuan indah selama lamanya.

Tuhan Meminta Kita Untuk Menunggu Dan Bersabar, Agar Kita Mampu Lebih Menghargai Hubungan Nantinya

Tuhan sedang memberikan ujian kesabaran bagi kita dengan membiarkan kita berpisah dan harus saling menunggu. Agar nantinya saat waktu kita dipertemukan kita lebih menghargai pertemuan dan hubungan itu.

Meskipun Jarak Dan Waktu Memisahkan, Percayalah Pada Cinta Yang Kita Miliki

Pasti banyak keraguan dalam hati, pasti banyak ketakutan dan hal hal buruk yang dipikirkan dalam hati. Tapi jangan sampai kepercayaan itu musnah. Biarkan saja waktu dan jarak memisahkan tapi cinta yang kita miliki akan tetap ada dan bersemayam dalam hati.


Saat Kita Berpisah Dalam Kesetiaan, Kita Akan DiPertemukan Dalam Kebaikan

Biar Saja kita berpisah, karena memang itu takdir yang harus kita jalani, Namun aku percaya dan yakin saat aku tetap menjaga cinta dan kesetiaanku. Kita nantinya akan dipertemukan kembali dalam kebaikan. dan kita siap pula menjalin hubungan yang benar benar dipisahkan. 

Karena Cinta Sejati Tak Terpisahkan Karena Ruang Dan Jarak. Dan Perpisahan Sementara Ini Akan Menjadi Penyatuan Selama Lamanya Nanti

sepanjang apapun jarak yang memisahkan kita dan bagaimanapun waktu mencoba memisahkan, cinta sejati tak akan mempermasalahkan itu. Ia hanya akan bersimpuh di hadapan Tuhan, dan meminta untuk dipersatukan. Jadi jangan pernah mengkhawatirkan perpisahan ini. kepercayaan dan kesetiaan yang kita miliki akan segera menyatukan kita kembali dan tak akan berpisah lagi.