Friday, 9 February 2018

Saat Kamu Bosan Dalam Hubunganmu. Ingatlah Semua Alasan Dan Hal Indah Yang Kamu Lakukan Dengannya Dulu

loading...
Bosan itu pasti ada dalam hubungan. Merasa jenuh dan ingin melakukan hal hal baru yang mungkin tidak bersama pasangan. Tiba tiba merasa ingin bebas dan ingin menjauh. Kamu pasti pernah mengalami semua itu. Namun sebelum kamu memutuskan sesuatu yang mungkin saja kamu sesali akhirnya. Ingatlah dulu semua hal yang sudah kamu lakukan dalam hubungan itu. Ingatlah alasan kamu mencintainya, ingatlah bagaimana perjuanganmu mendapatkannya, saat akan berpikir meninggalkannya.

Karena Bosan Bukan Berarti Harus Berpisah Dalam Hubungan


Bosan adalah salah satu perasaan yang pasti terjadi dalam setiap manusia, apalagi suatu hubungan. Perasaan jenuh dan ingin mencoba hubungan baru lainnya suka sekali mengganggu dalam jiwa, dan menjadi penyebab utama suatu hubungan retak. Namun bukan berarti hanya karena bosan akan sesuatu atau hubungan itu, lalu kamu memilih pergi dan meninggalkan semua hal indah dan janji yang dilakukan bersama.

Jangan Sampai Kamu Menyesalinya, Saat Kebosanan Itu Hinggap Dalam Hatimu dan Membuatmu Berpikir Untuk Berhenti.


Hubungan itu tak terjadi begitu saja, tidak langsung kamu mendapatkan cinta dan kepercayaan seseorang yang memberikan hatinya kepadamu. Banyak perjuangan dan kenangan yang kalian lewati agar hubungan itu tercipta. Banyak hal yang kamu berikan untuk menyakinkan dia bahwa kamu pantas untuknya. Jadi jangan biarkan semua itu menjadi sia sia karena rasa bosan.

Ingatlah Semua Hal Indah Dan KenanganMu Bersamanya, Saat Kamu Begitu Mencintainya. Cinta Yang Sebenarnya, Perjuangan Yang Hebat Untuk Sekedar Membuatnya Tersenyum Disampingmu


Jika dulu kamu harus menahan malu karena cemoohan teman temanmu, karena kamu menyukainya. Saat dulu kamu suka sekali memandangnya diam diam sambil tersenyum, Saat perjuanganmu mengumpulkan semua tenaga dan energi untuk sekedar mengatakan cinta kepadanya. Dan hal hal indah yang kalian lewati bersama. Ingatlah semua itu dan yakinlah bahwa cinta yang kalian miliki adalah nyata.

Dan Jangan Sampai Kamu Memutuskan Hal Yang Salah Dalam Hubungan Ini, Lalu Akhirnya Menyesali Semuanya. Apalagi Jika Dia Tidak Bisa Kembali Kepadamu.



Kamu boleh menyerah, saat mungkin hubungan yang kamu bina tak menunjukkan suatu keseriusan, dimana dia yang kamu cintai lebih sering mengabaikanmu, menyia nyiakan dirimu. Tapi jika dia begitu peduli padamu, mengkhawatirkan keadaanmu juga sama mencintaimu, kamu akan begitu menyesal menyerah pada hubungan itu hanya karena bosan. Atau bahkan kamu tidak lagi menemukan orang yang mencintaimu dan kamu cintai sama seperti dirinya. Jadi jangan biarkan dirimu mengambil keputusan yang salah hanya karena rasa bosan itu. Karena mungkin saja, saat kamu memilih pergi, dan menyesalinya hingga ingin kembali. Dia sudah tidak lagi mengharapkanmu.