Monday, 19 March 2018

Menyakitkan Itu Saat Kita Berpisah Bukan Karena Tidak Saling Mencintai, Tapi Karena Takdir Yang Memisahkan

loading...
Takdir tidak bisa dirubah, sebesar apapun usaha yang kita lakukan untuk merubahnya. Bahkan jika kita memang saling mencintai, tapi jika takdir mengatakan tidak. Lalu apa lagi yang bisa dilakukan. Mungkin saatnya bagi kita untuk lebih belajar ikhlas dan melepaskan dengan lapang dada.

Karena Sedekat Apapun Kita, Jika Kita Tidak Berjodoh, Maka Akhirnya Pasti Terpisahkan

kita begitu dekat, kita sama sama berjuang, bahkan sudah saling menyamakan visi masing masing masing. Kita sama sekali tak punya alasan untuk berpisah dan seakan semuanya berjalan baik baik saja. Tapi saat akhirnya kita memang bukan berjodoh, kita pasti akan terpisahkan dengan cara apapun juga.

Meskipun Saling Mencintai, Jika Kamu Bukan Takdirku, Begitupun Sebaliknya, Lalu Kita Bisa Apa

Cintalah dan takdir yang memang mempersatukan kita awalnya, namun ternyata takdir berkata lain dan membuat kita terpisah. Kamu bukan takdirku begitupun sebaliknya. secinta apapun kita, tapi saat itu sudah jelas lalu kita bisa apa?

Bagaimanapun Kita Sama Sama Tahu Bahwa Jodoh Memang DiTangan Tuhan 

Meskipun menyakitkan, bukan berarti saling menyalahkan atas kegagalan hubungan ini. Karena sebelum hubungan ini tercipta kita pun sama sama tahu bahwa jodoh adalah takdir dan rahasia Tuhan, Kita mungkin hanya di beri kesempatan untuk bertemu sebagai suatu pelajaran, bukan sebagai jodoh


Meskipun Menyakitkan Perpisahan Ini, Mari Kita Sama Sama Belajar Mengikhlaskan Dan Merelakan. Semoga Kamu Bahagia Dengan Takdirmu Begitupun Diriku 

memang menyakitkan, memang terasa tak adil. Kita saling mencintai tapi akhirnya harus tetap terpisahkan, bukan karena kita yang mau. Tapi karena jalan hidup kitalah yang harus menunjukkan seperti itu. Tapi meskipun kita sama sama tersakiti, mari sama sama belajar, belajar untuk sabar dan merelakan satu sama lain. Karena memang pertemuan kita hanyalah untuk membuat kita lebih dewasa lagi dan siap untuk mendapatkan takdir kita masing masing. Semoga kamu bahagia dengan takdirmu, begitupun diriku.