Thursday, 29 March 2018

Meskipun Akhirnya Tak Bisa Bersama Dengan Yang Pernah Kita Harapkan. Tapi Pasti, Akhirnya Kita Akan Bahagia

loading...
Memang sakit saat yang selama ini kita perjuangkan dan kita harapkan ternyata bukan menjadi akhir dalam pencarian kita, bukan yang ditakdirkan menjadi jodoh kita dan ternyata dia harus bersama orang lain. Namun percayalah, setiap rasa sakit yang kita rasakan dan perjuangan yang pernah kita berikan, selalu ada harganya dan akan digantikan dengan seseorang yang lebih baik. Seseorang yang pasti akan membawa kebahagiaan yang kita tunggu dan dia yang terbaik dari yang pernah kita harapkan.

Kita Bisa Menjalin Hubungan Dan Berharap Kepada Siapa Saja. Tapi Hanya Tuhan Yang Tahu Dan Menentukan Akhirnya 

Kita bisa jatuh cinta, mengagumi dan mencintai seseorang siapapun itu, bahkan jika diberikan kesempatan untuk saling membahagiakan. Kita bisa berhubungan dengannya lebih dari sekedar teman. Lebih mengenalnya dengan jauh dan membahagiakannya. Namun meskipun kita sudah menaruh harapan besar padanya, kita harus sadar bahwa hanya Tuhan yang tahu siapa akhirnya yang benar benar memiliki hati kita dan tempat kita akan bersandar untuk selama lamanya nanti.

Dan Mungkin Saja Yang Kita Harapkan Hadir Bukan Sebagai Jodoh, Tapi Hanya Pembelajaran Agar Kita Semakin Dewasa 

Tidak ada pertemuan yang sia sia, semua pertemuan selalu mempunyai makna tersendiri. Saat kita dipertemukan dengan seseorang yang spesial dalam hati kita dan mengharapkannya. Bukan berarti saat dia pergi, lalu menganggap bahwa pertemuan itu adalah sebuah kesialan. Karena Tuhan Tahu bahwa meskipun dia bukan jodoh, dia hadir untuk membawa sesuatu yang berharga untuk kita. Yaitu suatu pembelajaran agar kita lebih dewasa, lebih baik dan lebih siap untuk hubungan yang sebenarnya nanti.

Sehingga Kamu Bisa Berharap Pada Siapapun Yang Hadir, Tapi Jagalah Hatimu Agar Tak Terlalu Kecewa dan Terluka

Yang sudah serius, bahkan yang akan melangsungkan pernikaha, hingga yang sudah menikah saja, masih bisa berpisah. Apalagi yang baru menempatkan seseorang di salah satu ruang hatimu. Perpisahan dengannya bisa terjadi kapan saja, dan bagaimanapun caranya. Jadi meskipun kamu berharap dengannya. Tetap jaga hatimu agar tidak terlalu terluka saat dia pun akhirnya pergi. Dengan begitu kamu akan tetap baik baik saja, tetap mampu melangkah dan survive, juga tidak akan menyerah untuk menemukan seseorang yang benar benar spesial di hatimu.

Percayalah, Tuhan Sudah Menyiapkan Yang Terbaik Untukmu Dan Kebahagiaan Yang Luar Biasa Dalam Hidupmu

Jika akhirnya dia yang kamu harapkan bukan menjadi akhir dari pencarianmu. Biarkan saja, doakan agar dia menemukan yang lebih baik. Karena kamupun sudah dipersiapkan yang lebih baik oleh Tuhan. Meskipun kamu harus bersedih berpisah dengan dia yang kamu harapkan. Nantinya kamu akan begitu bahagia, saat kamu mendapatkan seseorang yang sebenar benarnya menjadi jodoh hidupmu.

Jadi Meskipun Pacarannya Dengan Siapa Dan Menikahnya Dengan Siapa. Tidak Ada Sedikitpun Kerugian Dan Kesedihan Yang Kamu Rasakan

Menjaga jodoh orang lain saat diberikan kesempatan lebih dekat dan berpacaran dengannya memang menyesakkan, apalagi jika sudah berharap terlalu banyak. Namun setiap kesedihan selalu ada kebahagiaan, dan saat kamu dipertemukan dengan jodohmu, maka luka hatimu akan tersembuhkan dengan banyaknya kebahagiaan dan cinta yang kamu rasakan.