Aku Adalah Wanita Yang Rentan Terluka, Tak Pandai Menyembunyikan Rasa Dan Ketakutan Akan Sepi Kehilanganmu

Jika aku mudah menangis, itu karena aku mudah terluka akan sikapmu kepadaku. Aku tak pernah bisa sedikitpun menyembunyikan rasa bahagia saat kamu berada didekatku dan tak bisa sedikitpun menyembunyikan kesedihanku saat berpikir akan kehilanganmu. Aku menangis dalam diamku dan memuntahkannya dalam kesendirian, berusaha untuk tetap menyunggingkan senyum kepadamu dan menghilangkan segala kecemburuan dan kecurigaanku. Aku hanyalah wanita yang terlalu rentan terluka.

Karena Aku Sadar Kesepian Kehilanganmu Lebih Menakutkan Daripada Berjuang Sendirian

Jika aku bisa memilih, aku tetap memilih bertahan meskipun harus berjuang sendirian. Aku pernah kehilangan dan terlalu sakit juga tak siap jika harus merasakannya lagi. Aku tak mau lagi merasakan kesepian dalam hidupku, sehingga tak ingin kehilanganmu.

Sebaik Apapun Aku Berusaha Menyembunyikan Kesedihan Atau Kebahagiaanku, Kamu Pasti Mengetahuinya, Karena Sungguh Aku Tak Pintar Menyembunyikannya

Saat kamu berada didekatku, memberikan perhatian yang aku butuhkan aku tersenyum melihatmu, aku bahagia dan kamu menyadari akan hal itu. Saat langkahmu mulai menjauh, saat dirimu seakan tak lagi terjamah olehku, aku menunduk, aku gemetaran dan takut sendirian. Meskipun kamu seakan tak tahu, tapi kamu menyadari akan ketakutanku, kamu menyadari bahwa aku begitu cemas di belakangmu.

Aku Adalah Wanita Biasa Yang Punya Cinta, Punya Lebih Banyak Kekurangan, Namun Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untukmu

Maaf, Maaf dan Maaf jika memang aku belum bisa memberikan apa yang kamu mau, dan yang kamu idamkan dariku. Maaf jika aku masih punya banyak kesalahan yang terus menerus aku lakukan. Sungguh aku tak pernah ingin membuatmu kecewa dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu. Meskipun aku lebih banyak belum mampu memahami apa inginmu. Aku hanyalah seorang wanita yang punya cinta dan sering kali mengandalkan cinta itu, untuk membuatku tetap kuat dan yakin bahwa kamu adalah milikku.

Jika Aku Menangis Dan Ketakutan Sendiri, Itu Karena Aku Merasa Kamu Semakin Jauh Meninggalkanku

Meskipun aku tak tahu apa yang terjadi, tak tahu masalah apa yang sebenarnya kita hadapi. Tapi aku bisa merasakan bahwa kamu tak lagi sama, kamu mulai melangkah meninggalkanku, merahasiakan banyak hal dariku dan membuatku seakan berpikir bahwa kamu tak lagi nyaman bersamaku. Oleh sebab itu aku menangis, oleh sebab itu aku gemetaran ketakutan, sambil tetap berpikir dan tak menemukan kenapa semua ini harus terjadi pada kita.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments