Monday, 9 April 2018

Kamu Boleh Tersenyum. Tapi, Jangan Lama. Karena Aku Takut, Takut Jatuh Cinta Pada Senyummu Nantinya

loading...

Saya ingin mengatakan bahwa saya jatuh cinta hanya dengan melihat senyummu. Apalagi jelas senyum itu diberikan hanya untuk saya. Tentu saja saya bisa salting dan gak tahu harus gimana. Padahal kamu tahu setiap hal sekecil apapun itu yang kamu lakukan, semakin membuat saya mencintai kamu. Jadi stop mempermainkan hati dan perasaan saya, karena cinta ini bisa saja membuat saya lupa diri dan menjadi gila. 

Biarin Aja Kalo Ada Yang Bilang Saya Baperan. Toh, Saya Kesemsemnya Cuma Sama Senyum Dan  Kamunya Doang 

"Gampang banget jatuh cinta?, disenyumin dikit udah bikin jantung deg degan." hehe, gak papalah saya dibilang gampang jatuh cinta hingga baperan. Karena memang nyatanya setiap kali saya melihat senyummu dan memandangmu ada di deket saya, saya menjadi salah tingkah dan bahagia sekali. Namun anehnya, ini hanya terjadi ketika bersamamu. Jika bersama orang lain, saya merasa biasa saja bahkan sering tak peduli. Jadi gak masalah kan? jika saya baperan. wong cuma sama kamu doang kok. 

Apalagi Jika Senyum Manis Itu Jelas Untuk Saya, Entah Hanya Ketertarikan Hingga Kebanggaan Akan Sesuatu Yang Saya Lakukan

Apalagi jika senyum yang kamu berikan itu untuk saya, saya pastikan mungkin, saya akan mati berdiri ditempat karena saking senengnya. Melihat kamu tersenyum saja sudah membuat hati saya berbunga, gimana kalau jika senyum itu untuk saya. Apapun alasannya, entah hanya karena tertarik ataupun bangga terhadap apa yang saya lakukan. Saya merasa bahwa senyum itu laksana lampu hijau untuk membuat saya menjadi satu langkah lebih dekat dengan kamu. 

Bukan Hanya Senyuman, Setiap Hal Kecil Yang Kamu Lakukan Terhadap Saya, Bisa Membuat Saya Gila

Mungkin saya memang sudah jatuh cinta, bagaimana mungkin saya begitu bahagia terhadap senyummu, bahkan setiap hal kecil yang kamu lakukan. Hingga yang menurutmu mungkin tak berarti apa apa, tapi bagi saya adalah hal yang begitu penting dan segalanya. 

Jadi Jangan Tersenyum Terlalu Lama, Karena Saya Takut Akan Muncul Harapan Yang Nantinya Hanya Akan Melukai, Saya Takut Jatuh Cinta Kepadamu 

Kamu boleh tersenyum, tersenyumlah, karena saya pun menikmati senyum itu, dan saya bahagia saat senyum itu untuk saya, Tapi saya harap jangan terlalu lama tersenyum, jangan sampai dalam hati muncul harapan harapan yang akhirnya akan saling melukai. Saya hanya ingin memasrahkannya saja pada Tuhan dan jangan buat saya jatuh cinta kepadamu.