Bagiku Mimpi Jauh Lebih Indah Dari Realita, Karena Dalam Mimpi Aku Bisa Bersamamu, Meskipun Realitanya Kamu Bukan Milikku

Rasanya aku tidak ingin bangun dari tempat tidurku dan ingin selalu terlelap dalam mimpi mimpiku. Karena saat aku bangun, yang harus aku lihat adalah kamu hanyalah seseorang yang jauh dari gapaianku. Kamu tercipta bukan untukku dan bukan takdir yang diberikan Tuhan padaku. Sehingga aku lebih senang untuk bermimpi, aku lebih senang terlelap dalam tidurku, Meskipun bukan kenyataannya, tapi aku bahagia, dalam dunia milikku sendiri.

Bagiku Mimpi Terasa Lebih Indah Dan Menyenangkan, Karena Ada Kamu Disana

Mungkin karena rasa kerinduan yang besar, atau karena dirimu memang tidak bisa hilang dalam ingatkanku, oleh sebab itu aku selalu memimpikanmu di tidur lelapku. Dan saat aku bangun, dan menyadari bahwa itu bukan kenyataannya, aku hanya bisa menangis sendirian. Oleh sebab itu, bagiku hidup dalam dunia mimpi yang aku bangun lebih indah dan menyenangkan, karena jujur saja, ada kamu yang ku nantikan didalamnya. dan dalam duniaku, aku bisa menyentuhmu dan melewati waktu bersamamu.

Meskipun Realitanya Kamu Bukan Milikku, Tapi Dalam Mimpi Dan Duniaku, Kamu Selalu Bersama Denganku

Kamu tahu, sangat menyesakkan, saat aku melihat kamu tersenyum bersama orang lain, saat terluka, saat aku melihat kamu bergandengan tangan dengannya. Namun apakah yang bisa aku lakukan, perasaan yang aku miliki saja, belum tentu kamu tahu dan menyadarinya. itulah realita yang menyedihkan dalam hidupku. Mencintai pasangan orang lain, mencintaimu dalam diamku dan menangis sendirian. Tapi berbeda, dalam mimpiku aku bisa hidup bersamamu, tertawa bersamamu dan menjalani semua hal bersamamu.

Memang Mungkin Itu Terlihat Menyedihkan, Karena Aku Seperti Tak Mensyukuri Takdir Tuhan, Tapi Aku Tak Bisa Berhenti Memimpikanmu Dalam Hidupku, Jadi Biarlah Kunikmati Saat Saat Itu 

Jika orang lain mendengar apa yang aku rasakan, mungkin mereka akan mengasihaniku dan menganggap betapa menyedihnya hidupku. yang berharap bersama dengan seseorang yang bukan milikku, tapi apa salahnya? aku tetap menjalani kehidupanku dengan normal dan bahagia. aku tetap berbahagia dan menikmati semua hal yang Tuhan berikan. Dan aku juga mensyukuri semuanya. Hanya saja, aku tidak bisa mengeluarkanmu dalam mimpi mimpi itu, sehingga kubiarkan dan kunikmati semua mimpi bersamamu.

Aku Sadar, Aku Tak Mungkin Selamanya Begitu, Nantinya Saat Hati Telah Lelah, Atau Menemukan Cinta Yang Baru, Aku Pasti Akan Melupakan Mimpi Tentangmu 

Meskipun aku sangat menikmati memimpikanmu, dan bersedih hati saat aku sadar realitanya kamu bukan milikku, aku sama sekali belum bisa untuk menghentikan mimpi mimpi itu, aku sadar kamu hanyalah sebuah mimpi bagiku yang tidak akan jadi nyata. Jadi tenanglah, semua hal tentangmu, nanti pasti akan berlalu dengan sendirinya. Saat hatiku sudah lelah atau ketika aku menemukan cinta yang lebih baik yang mampu mengisi realita juga mimpiku, nantinya aku pasti melupakanmu.

Jadi Biarlah Aku Bermimpi Dan Menikmatinya, Meskipun Realitanya Kamu Bukan Milikku Dan Hatiku Terluka, Namun Sekarang Aku Tetap Memilih Hanya Mencintaimu Dalam Mimpi Dan Diamku 

Meskipun aku sadar bahwa kenyataannya kamu bukan milikku, namun sayangnya aku tetap masih bertahan dengan cinta dalam diamku. Aku tetap bersyukur dan menikmati mimpi mimpi indahku bersamamu. Biarlah hatiku terluka, karena aku sadar itu adalah resiko yang harus aku tanggung. Nantinya luka itu yang akan membuat aku sadar bahwa kamu bukan milikku dan sedikit demi sedikit menghilangkan kamu dari mimpiku. Tapi sekarang aku hanya ingin tetap mencintaimu dalam diamku.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments