Thursday, 3 May 2018

Bersyukurlah, Gak Punya Mantan, Tandanya Hidup Yang Kamu Jalanin Benar Benar Berkualitas

loading...

Jangan pernah merasa minder, buat kamu yang jomblo dari lahir. Justru itu adalah suatu bukti bahwa hidup kamu bukan untuk  berharap dan menggantungkan diri pada orang lain. Bahkan kamu pula telah berhasil untuk tetap bisa bahagia, bahkan mungkin lebih dari mereka yang punya pasangan. Usahakan, tetap jaga kejombloanmu itu sampai kamu benar benar menemukan jodoh Tuhan yang sebenar benarnya.

Karena Orang Pintar Biasanya Tak Mudah Untuk Jatuh Cinta, Karena Menjaga Hatinya Agar Tidak Terluka


Untuk apa menjalin hubungan yang tak pasti, yang akhirnya akan malah menyakiti hati, perasaan bahkan membuat hidup yang awalnya baik baik saja malah jadi hancur berantakan. Itulah pikiran orang yang pintar, untuk tetap menjaga hatinya agar tidak terluka. Mereka tak mudah jatuh cinta dan memberikan hatinya untuk orang lain yang belum pasti menjadi jodohnya.

Jomblo, Karena Gak Punya Pasangan Menghabiskan Waktunya Untuk Mengejar Mimpi Dan Angan Angan. Bukannya Ngabisin Duit dan Waktu, Buat Jagain Jodoh Orang


Karena gak punya pasangan, atau karena memang belum ingin punya pasangan, jomblo pasti akan menghabiskan waktu waktu yang berharganya untuk hal lain yang lebih bermanfaat untuk mereka dan masa depannya. Biasanya para jomblo ini, akan mengutamakan kebahagiaan orang tua terlebih dahulu dan menjadi orang sukses. Bukannya malah menghabiskan uang, tenaga dan pikiran untuk seseorang yang mungkin saja malah menjadi jodoh orang lain.

Gak Punya Mantan, Tandanya Hidup Yang Kamu Jalani Benar Benar Berkualitas, Karena Tidak Merasa Harus Menggantungkan Hidup Dan Kebahagiaan Dari Orang Lain. Karena Bahagia Itu Di Tanganmu Sendiri.


Karena sendiri pun bisa bahagia, bahkan mungkin bisa lebih bahagia dari mereka yang punya pasangan. Apalagi sejatinya, kebahagiaan itu ada di tanganmu sendiri. Sehingga single sama saja dengan membuktikan bahwa kamu bisa hidup dan melangkah dengan kakimu sendiri, tanpa harus bergantung pada orang lain.

Menjadi Single, Sama Pula Kamu Percaya Sepenuhnya Jodoh Di Tangan Tuhan Hingga Tak Perlu Menjajali Hati Untuk Menemukannya, dan Tidak Pula Menduakannya

Menjaga diri untuk tetap single sampai pernikahanmu adalah salah satu hal yang membuktikan bahwa kamu berhasil menjaga dirimu sendiri dari nafsu untuk memiliki seseorang yang belum tentu jadi jodohmu, Kamu sepenuhnya percaya bahwa Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untukmu. Dan kamupun juga tidak menduakan jodohmu, dengan tidak pernah menjalin hubungan dengan orang lain.

Sehingga Jangan Pernah Meremehkan Orang Single, Justru Bersyukurlah Saat Kamu Menjadi Salah Satunya, Karena Hidupmu Memang Berkualitas 

Daripada nanti di PHP in, di kasih alamat palsu hingga kerugian lainnya yang bisa menjadi aib. Bukankah lebih baik kita harus bisa menjaga diri kita sendiri hingga pangeran hati yang sebenarnya datang menjemput. Sehingga jangan pernah sedikitpun meremehkan orang single, karena mereka telah menjalani kehidupan yang berkualitas dengan lebih fokus pada masa depan dan cita citanya daripada pacaran. Dan telah membuktikan meskipun single, mereka juga bisa bahagia. Hidup ini sangat singkat, jadi rugi bila dihabiskan untuk memperjuangkan jodoh orang.