Sunday, 6 May 2018

Bukan Seberapa Banyak Dia Bilang Sayang Ke Kamu Yang Penting, Tapi Seberapa Sering, Dia Mengakui Sayang Kamu Di Depan Orang Lain

loading...
Namanya juga pasangan bilang cinta dan sayang ke pasangan sendiri adalah hal biasa dan wajar wajar saja, agar hubungan tetap romantis dan berjalan baik baik saja. Meskipun memang tetap menyenangkan, jika si doi bilang sayang dan cinta kepadamu, tapi akan lebih menggembirakan lagi saat tahu bahwa dia pun sering mengakui menyayangimu dan mencintai kepada orang lain. Dengan begitu dia pun menunjukkan kesetiaannya dengan menganggap kamu satu satunya yang dia cintai. Pastinya juga menutup jalan pelakor untuk merebut pasangan kamu.

Ucapan Aku Sayang Kamu, Aku Cinta Kamu Adalah Kata Yang Terlalu Mudah Jika Di Ucapkan Kepada Pasangan, Namun Butuh Ketulusan, Keseriusan Saat Dia Mengatakan Menyayangimu Kepada Orang Lain

Mulut itu tak bertulang, dan kata sayang juga cinta yang setiap hari dia katakan padamu, belum bisa membuktikan apa apa soal keseriusannya. Bisa jadi itu hanya sekedar menyenangkan hatimu, bisa jadi hanya untuk membuat kamu yakin dan percaya kepadanya, bisa jadi hanya untuk melumpuhkan hatimu. Dan saat mengatakan kata dan sayang itu, seakan menjadi hal biasa tanpa ada beban berat jika suatu hari melanggarnya. Namun saat dia mengatakan bahwa dia menyayangimu di depan orang lain, itu sama saja, mengakuimu dan memilihmu memang sebagai kekasih hatinya dan itu tidak mudah. Buktinya banyak laki laki yang berpasangan yang di luar mengaku masih single, yang berarti sama saja tak menganggap kamu.

Dengan Mengakui Perasaan Cinta Yang Di Milikinya Untukmu Kepada Orang Lain, Juga Menunjukkan Bahwa Dia Adalah Orang Yang Setia 

Yang perlu kamu tahu perselingkuhan bukan hanya terjadi karena adanya penggoda, tapi ketika pasangan kita sendiri yang membuka jalan untuk perselingkuhan. Misalnya saja mengakui bahwa dia masih sendiri, mengatakan bahwa dia tidak bahagia dengan pasangan yang sekarang atau mengakui sudah tidak mencintai dan mencintai pasangannya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa orang yang pasti setia, dia akan menutup jalan perselingkuhan dengan mengatakan bahwa dia mencintai kamu dan menyayangimu. Jadi saat ada penggoda atau penikung berusaha menggodanya, dia sudah menutup hatinya terlebih dahulu.

Selain Itu Dengan Mengakui Bahwa Kamu Miliknya, Dia Milikmu Di Depan Orang Lain, Menunjukkan Bahwa Dia Mencintaimu Dengan Tulus Dan Menerima Kamu Apa Adanya

Selain menutup jalan untuk terjadi perpisahan ataupun perselingkuhan, dengan sering mengakui keberadaanmu di hatinya kepada orang lain, juga menunjukkan bahwa dia memang benar benar mencintaimu dengan tulus dan apa adanya. Meskipun ada yang lebih baik ataupun orang lain lewat, dia tidak akan mudah tergoda, lalu mengumbar diri dengan mengatakan dia masih single, tapi justru menunjukkan pada siapapun bahwa hatinya sudah menjadi milikmu. Sungguh hal ini lebih tulus daripada perjuangan apapun. Karena dia menghargai adanya dirimu di dalam hatinya.

Memang Menyenangkan Saat Dia Mengatakan Cinta Dan Sayang Kepadamu, Namun Jangan Sampai Kamu Mudah Tertipu, Lebih Baik Selidikilah Dulu, Apakah Dia Juga Sering Mengakui Cintanya Kepadamu Dengan Orang Lain. 

Jangan bodoh begitu saja, dengan langsung percaya bualan cinta dan sayangnya jika dia hanya mengatakan cinta dan sayang kepadamu. Bolehlah kamu bahagia dan berbangga diri, tapi bagaimanapun kamupun juga harus tahu apakah ungkapan cinta itu tulus atau sekedar bualan semata untuk mempermainkan hatimu. Jadi cari tahulah dahulu apakah dia memang mengakui cintanya kepadamu kepada orang lain.

Karena Sekarang Ini, Banyak Kata Kata Cinta Yang Sekedar Bualan Tanpa Bukti Nyata, Jangan Sampai Kamu Malah Berharap Pada Sesuatu Yang Tak Pasti, Lebih Baik, Kamu Cari Yang Serius Yang Mengakui Keberadaanmu Di Hadapan Orang Lain. Bukannya Bilang Cinta Di Depanmu, Tapi Malah Bilang Masih Single di Depan Wanita Lain. 

Kenapa kita sering merasakan sakit hati karena di PHP in, karena kita terlalu mudah percaya pada perkataan cinta laki laki brengsek. Tanpa berpikir, benarkah cinta itu tulus atau sekedar bualan untuk mempermainkan hati kita saja. Jadi jangan langsung baper saat dia bilang sayang ke kamu. Karena yang penting adalah seberapa sering dia mengakui sayang dan cintanya kepada orang lain, khususnya wanita lain. Sehingga kamu tidak sampai menyesal dengan perasaan yang kamu miliki dan berakhir dengan patah hati. Percayalah mengakui cinta dan sayang kepada kamu dihadapan orang lain, tidak akan mudah, kecuali bagi mereka yang benar benar tulus.