Thursday, 3 May 2018

Cinta Sejati Tak Pernah Mati Dan Tua, Meskipun Tubuh Sudah Renta Hingga Tak Bernyawa, Cinta Sejati Akan Selalu Ada

loading...
Semoga kita dipertemukan dengan cinta sejati, cinta yang benar benar menjadi akhir pencarian hidup kita. Cinta yang senantiasa tetap setia, meskipun raganya sudah tiada, dan cinta yang akhirnya juga akan kembali dipersatukan di surga sana. Meskipun kita awalnya harus melewati banyak kesakitan, pertemuan dengan beberapa orang brengsek. Tapi saat kita tetap berusaha menjadi lebih baik, pasti kita akan dipertemukan dengan cinta sejati, jodoh dunia akhirat.

Cinta Sejati Tak Pernah Mati Dan Tua, Karena Cinta Itu Bukan Datang Dari Tubuh Dan Dunia Yang Fana, Tapi Hati Yang Abadi

Cinta sejati, bukan cinta yang datang sekedar dari mata lalu turun ke hati, lalu pergi saat mata melihat yang lebih baik. Meskipun banyak cinta yang datang memang dari mata, tapi cinta sejati akan tetap bertahan di hati sampai kapanpun. Bahkan saat penampilan dan tubuh yang awalnya membuat jatuh cinta, sudah tak lagi sama. Karena cinta sejati itu selamanya akan ada di hati dan akan selalu abadi.

Bahkan Cinta Sejati Yang Membuat Segalanya Terlihat Sempurna, Kelebihan Dan Kekurangan Yang Ada Menjadi Pelengkap Dan Penguat Dalam Hubungan

Hebatnya cinta sejati, adalah tidak hanya perjuangan yang hebat, tapi juga penerimaan apa adanya yang benar benar tulus, cinta sejati pasti akan menerima bagaimanapun kekurangan ataupun kelebihan pasangan. Bahkan meskipun ada yang lebih baik, di mata mereka, yang terbaik tetap yang dicintainya. Sehingga kekurangan dan apapun yang datang dari pasangan bukan sebagai penghalang, justru pelengkap dan membuat hubungan lebih sempurna.

Cinta Sejati, Juga Merupakan Perjuangan Yang Mudah, Seakan Tuhan Dan Seluruh Alam Semesta Berusaha Untuk Mendapatkannya. 

Pernah merasa seperti dijodohkan oleh Tuhan? saat kita tahu tahu sudah menemukan seseorang yang begitu spesial, bahkan dimudahkan jalan untuk bersamanya. Seakan waktu dan keadaan juga turut mendukung terjalinnya hubungan yang ada.. Sehingga cinta sejati pasti perjuangan yang mudah dan tak perlu waktu yang lama untuk menyatukannya. karena seluruh dunia dan isinya mendukung.

Karena Cinta Sejati Bukan Hanya Cinta Dunia, Tapi Juga Cinta Akhirat. 

Bukankah begitu menyenangkan saat kita mendapatkan cinta yang tetap setia, bahkan saat kita tak lagi ada di dunia, cinta yang mendoakan agar nanti bisa kembali dipersatukan di akhirat kelak. Cinta yang sudah begitu membahagiakan di dunia, dan nanti akan disatukan selamanya di akhirat.

Jadi Teruslah Berdoa, Hingga Akhirnya Kamu Menemukan Cinta Sejati Dalam Hidupmu, Cinta Yang Akan Selalu Ada Hingga Penyatuan Kembali Setelah Kematian

Jangan menyerah untuk menemukan jodoh sejatimu, meskipun banyak orang brengsek yang kamu temui, karena jodohmu pun juga sedang menantimu. Pasti kamu akan bertemu dan dipersatukan dengannya untuk menjalani kehidupan yang bahagia. Hingga kematian nanti yang akan memisahkan. dan dipersatukan kembali di surga Tuhan.