Dekaplah Diriku Dalam Pelukanmu, Dan Biarkan Bau Harum Tubuhku Menenangkan Jiwamu. Aku Yang Selalu Setia Kepadamu

Jangan pernah merasa sendiri, karena ada aku yang selalu ada di sisimu dan bersamamu. Jangan pernah menyimpan masalahmu sendiri, karena kita disatukan bukan untuk saling menyimpan rahasia. Saat kamu butuh tempat bersandar, maka bersandarlah di atas bahuku, saat kamu perlu tempat menangis, menangislah sepuasnya di pangkuanku. Saat kamu butuh tempat berlindung, maka aku selalu ada untukmu dan menjagamu. Dekaplah aku selalu dalam pelukanmu, rasakan besarnya cinta yang kumiliki untukmu. Tuhan menyatukan kita, dan aku adalah milikmu, begitupun kamu adalah milikku. Kehadiranku bukan untuk menambah beban hidupmu tapi justru menenangkan jiwamu.

Semenjak Kita DiPersatukan, Maka Aku Sudah Memberikan Hidupku Untukmu, Kita Saling Memiliki Dan Akan Selamanya Begitu

Kamu yang telah memilihku untuk menemani hari harimu dan membawaku dalam kehidupan bersama, untuk menggapai mimpi dan cita cita, menyimpan rahasia dan mengayomi anak anak kita nantinya. Sehingga setelah penyatuan itu, bukan lagi yang ada aku dan kamu, tapi kita. Kita yang saling memiliki, saling melengkapi dan saling melengkapkan, dan semoga itu untuk selamanya.

Aku Ada Bukan Untuk Menambah Beban Baru Dalam Hidupmu, Tapi Menenangkan, Membantumu dan Melindungimu

Keberadaanku dalam hidupmu bukan untuk membuatmu gelisah, sukar, tak tenang dan sedih. Namun justru membawa kebahagiaan sehingga langkahmu untuk mencapai kesuksesan semakin mantap dan penuh semangat. Meskipun aku mungkin lemah, tapi aku akan selalu melindungimu semampuku, meskipun aku hanya bisa mendoakanmu, tapi aku juga akan berusaha untuk membantu setiap masalahmu. Dan saat kamu ragu, marah dan kesal. Maka dirikulah yang akan menenangkan hatimu.

Aku Adalah Tempat Pelipur Lara Hatimu, Tempatmu Selalu Menemukan Senyuman Yang Baru Meskipun Banyak Yang Ingin Menjatuhkanmu Di Luar Sana

Saat kamu bersedih atas apa yang terjadi di luar sana, maka kepadakulah, kepada anak anakmulah kamu akan melipur semua duka lara yang kamu alami. Disinilah kamu akan mendapatkan senyuman baru dan semangat berjuang untuk tetap memulai hari dan hidupmu. Dan sebisa mungkin apapun yang kamu alami, di luar sana, akan selalu terobati bersamaku. Karena aku ada untuk membahagiakanmu dan dibuat bahagia dengan memilikimu.

Rasakan Besarnya Cinta Yang Kumiliki, Aku Yang Akan Selalu Setia Dalam Jatuh Bangunmu, Menunggumu Saat Kamu Jauh Dan Mendoakan Setiap Langkahmu

Tidak perlu mengungkapkan apapun dengan kata kata, cukup rasakan saja keberadaanku dalam hari harimu, bukalah hatimu lebih dalam dan rasakan cintaku yang tulus. Bagaimanapun dirimu, aku sudah memilihmu untuk jadi seseorang yang aku cintai, baik buruknya dirimu, setiap detailnya adalah yang aku kagumi. Aku yang akan tetap menunggumu saat kamu jauh dariku dan akan selalu mendoakan setiap langkahmu, juga tetap setia baik dalam keadaan jatuh maupun bangunmu.

Jadi Dekaplah Aku Saat Ada Yang Mengusik Hatimu, Ciumlah Bauku Yang Menenangkan Jiwamu, Menangislah Saat Kamu Merasa Lelah Pada Hidup Ini, Tapi Jangan Pernah Lupakan Bahwa Aku Selalu Ada Disisimu

Jangan ragu untuk tetap mendekapku saat kamu merasa risau, peluklah dan bersandar di pundakku, saat beban di pundakmu semakin terasa berat. Menangislah dalam pangkuanku, curahkan semuanya keluh kesahmu, karena aku siap mendengarkannya dan berusaha menenangkanmu. Rasakan kehangatan cintaku, seperti layaknya seorang induk yang melindungi anaknya. Aku adalah kekasihmu, temanmu, saudaramu, dan semua hal yang kamu butuhkan dariku.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments