Meskipun Aku Belum Bisa Menjanjikan Kepastian, Tapi Akan Aku Pastikan Bisa Menjanjikan Kesetiaan

Untuk kamu yang sekarang ini masih menungguku, maafkanlah karena aku masih belum mampu memenuhi janji untuk segera datang kepadamu dan melamarmu. Maafkanlah aku, karena aku masih mempunyai banyak hal yang harus aku lakukan dan masih bersiap diri untuk menjadi pasangan hidup yang tepat untukmu. Aku hanya tidak ingin kamu kecewa, jika kita terburu buru dalam menjalin hubungan ini. Namun, percayalah, meskipun aku belum bisa memberikan kepastian itu, tapi aku akan tetap memastikan bahwa di hatiku hanya ada kamu, jadi tetaplah setia, tunggulah aku sebentar lagi tapi aku pasti segera datang kepadamu.

Kamu Tahu Aku Masih Belum Siap Dan Masih Banyak Hal Yang Harus Aku Lakukan Untuk Memastikan Kebahagiaanmu Nanti, Jadi Bersabarlah 

Aku tahu bahwa aku bisa saja membangun semuanya kepadamu, tapi bangunan sekalipun, perlu pondasi, modal dan hal sebagainya, yang harus aku persiapkan. Aku tidak mau nekat, karena aku takut akan membuatmu kecewa. Jadi aku merasa lebih baik untuk menyiapkan semuanya terlebih dahulu, setidaknya menyiapkan pondasi bangunan keluarga kita nantinya, agar aku bisa menjamin hidupmu dan bertanggung jawab sebaik mungkin. Jadi bersabarlah saat menungguku.

Selain Itupun, Aku Juga Harus Membuktikan Diri Pada Orang Tuaku Juga Orang Tuamu, Dan Meyakinkan Mereka Bahwa Aku Sudah Siap Untukmu

Kamu tahu sendiri, bahwa tidak hanya orang tuamu yang harus aku yakinkan, tapi juga orang tuaku. Mereka ingin agar aku menjadi orang yang mapan dan cukup sukses dulu, sebelum menjalani kehidupan pernikahan. Sehingga rasanya sulit untuk datang kepadamu sekarang. Orang tuamupun, tidak mungkin memberikan kamu kepadaku jika aku tidak membuktikan bahwa aku bisa membahagiakanmu

Aku Menyadari Bahwa Kamu Sedang Menungguku, Aku Tahu Bahwa Kamu Pasti Akan Membantuku, Namun, Aku Merasa Gagal Jika Belum Bisa Membuktikan Apa Apa Kepadamu

Aku harus menyelesaikan pendidikanku dahulu, aku setidaknya harus mendapatkan pekerjaan yang baik untuk modal hidup atau pernikahan kita. Aku tahu aku salah karena telah membuatmu menunggu. Tapi percayalah semua ini aku lakukan untukmu, aku ingin membuktikan bahwa aku pantas untukmu didepan semuanya.

Jadi Maafkanlah Aku Karena Belum Bisa Memberi Kepastian Itu, Tapi Percayalah Aku Selalu Bisa Memastikan Kesetiaanku, Meskipun Aku Harus Jauh Darimu

Aku tahu aku salah, karena bersikap seperti menggantungkan cintamu, aku taku aku salah karena belum bisa memberikan kepastian akan keseriusanku kepadamu, yang pastinya tak jarang membuat kamu bersedih. Tapi yakinlah bahwa aku sekarang benar benar sedang bekerja keras untukmu. Dan kupastikan bahwa semua yang aku lakukan adalah untuk kita. Aku akan setia, dan aku berjanji tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama. Bahkan saat aku jauh darimu, dalam hatiku hanya ada kamu.

Kuberharap Kamu Selalu Yakin Dan Mau Bersabar Menungguku Disana, Kuharap Saat Aku Kembali Dan Siap Melamarmu, Kamupun Masih Menungguku Seperti Aku Berusaha Setia Kepadamu 

Kumohon bersabarlah dalam menungguku, yakinkan kedua orang tuamu bahwa aku pasti datang untukmu, sebisa mungkin akupun akan memberikan perhatian dan kabar, sehingga kamu tetap memegang erat keyakinan itu, Disini aku akan berusaha untuk setia dan bekerja keras untukmu. Tetaplah setia dan tunggu aku.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments