Tidak Ada Kebahagiaan Yang Lebih Indah, Kecuali Melihat Kamu Tersenyum Bahagia Bersamaku

Kebahagiaan terbesar dalam hidupku saat aku mampu membuat dirimu nyaman, bangga dan tersenyum bahagia saat bersamaku. Saat aku berhasil membuktikan diriku kepadamu dan saat perjuanganku kamu balas dengan kebahagiaan yang tersirat dari senyummu. Dalam hatiku saat aku melihat senyum itu begitu indah, aku selalu berharap, semoga aku selalu bisa melihat senyuman itu terukir diwajahmu, semoga apapun yang aku lakukan bisa membuatmu bahagia. Karena kebahagiaanku adalah dirimu dan bersamamu. Tetaplah berbahagia saat bersamaku, kritiklah dan ingatkan aku saat aku salah, karena kebahagiaanmu adalah prioritas dalam hidupku.

Senyummu Mungkin Hal Biasa Bagi Orang Lain, Tapi Bagiku Senyum Itu Adalah Warna Dan Penyemangat Hari Harimu 

Kamu tahu apa yang pertama kali aku pikirkan saat bangun tidur dan aku mimpikan saat aku tertidur, itu adalah melihat wajahmu tersenyum bangga kepadaku. Memimpikan masa depan kita yang akan kita rajut bersama, merencanakan banyak hal untuk membuatmu semakin yakin bahwa aku adalah pilihan terbaik untukmu. Senyummu bukan lagi hal biasa bagiku, tapi seakan candu yang aku butuhkan sebagai penyemangat mengawali hari hariku. 

Aku Selalu Berharap Bahwa Senyum Dan Kebanggaan Itu Tak Akan Pernah Luntur Dan Berubah. Tetaplah Tersenyum, Karena Itu Membuat Semua Perjuanganku Terasa Tak Sia Sia 

Terimakasih karena tetap tersenyum dengan apa yang aku berikan, terimakasih karena telah menyemangatiku saat aku terjatuh dan bersamaku baik dalam keadaan susah dan senang. Dan kuharapkan apapun yang terjadi senyuman itu jangan sampai luntur dari wajahmu. Jangan pernah menangis, jangan pernah bersedih, Saat kamu disakiti oleh siapapun, lihatlah aku dan kembalilah padaku. Aku akan selalu berjuang untukmu.

Jangan Pernah Menerima Diriku Apa Adanya, Jangan Menyembunyikan Kesedihan Di Balik Senyum Itu. Senyumlah Yang Tulus Dan Sampaikan Saja Apa Yang Bergejolak Di Dalam Hatimu 

Jika memang ada yang salah dan kurang dariku, maka sampaikanlah. Jangan pernah memberikan aku senyum palsu hanya untuk membuatku bahagia sesaat. Saat kamu punya masalah dalam hubungan ini, jangan ragu untuk menyampaikannya kepadaku. Saat kamu merasa ada yang kurang di diriku, katakanlah dengan baik. Kamu tahu akupun juga selalu berusaha berubah lebih baik untukmu dan akan terus begitu, Sehingga jangan sampai ada satu masalah yang dapat membuat hubungan ini menjadi retak.

Aku Hanya Ingin Membuat Kamu Yakin Bahwa Aku Adalah Pilihan Terbaik Untukmu, Aku Adalah Orang Yang Tepat Menemani Hari Harimu Dan Kamu Cintai 

Ketika kamu tersenyum dan senyum itu tulus kepadaku, dan karena apa yang aku lakukan dalam hatiku. Aku selalu merasa yakin dan besar kepada dalam hatiku. Bahwa aku berhasil meyakinkan dirimu bahwa aku adalah pilihan terbaik untukmu. Aku ingin semua perjuangan yang aku lakukan tidaklah sia sia, dengan kamu memberikan kesempatan untukku menemani hari harimu. Cintailah aku, maka akan aku berikan cinta yang jauh lebih besar untukmu. 

Karena Aku Hanya Ingin Kamu Merasa Nyaman Dan Bahagia Saat Bersamaku. Karena Kebahagiaanmu Adalah Kebahagiaanku

Aku berjuang untukmu, aku berusaha berubah lebih baik untuk membuatmu yakin kepadaku, Aku selalu ada dan berusaha membuatmu nyaman saat berada disisiku. Karena aku mencintaimu dan saat kutemukan kamu maka sudah kuputuskan bahwa kebahagiaanku adalah kebahagiaanmu. Kamu adalah tempat aku menemukan masa depanku, merajut mimpi dan alasan utama untuk berjuang. Kuharap apapun yang aku lakukan dapat membuatmu nyaman dan bahagia untukmu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments