Wednesday, 23 May 2018

Tuhan Memberikan Rasa Sakit, Pengkhianatan Dan Kekecewaan Dalam Hubungan, Agar Kamu Tahu, Cinta Sejati Itu Tak Semudah Bilang 'I LOVE YOU'

loading...
Yang namanya menjalin hubungan bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi jika hubungan itu memang diniatkan untuk jenjang yang lebih serius lagi. Tak jarang ujian dan cobaan pasti hadir menerpa kamu dan pasanganmu, untuk membuktikan seberapa kuatnya hubungan itu dan pantaskah sebenarnya dia dan kamu untuk bersatu. Jadi rasa sakit, pengkhianatan dan kekecewaan itu pasti terjadi, agar kamu tahu bahwa hubungan tak semudah mengatakan 'aku cinta kamu', tak hanya mereka yang sekedar memberikan kenyamanan dalam hubungan. Tapi lebih dari itu, seseorang yang benar benar kamu butuhkan dan membutuhkan dirimu.

Hubungan Mungkin Di Mulai Dengan Kata 'I Love You', Namun Belum Tentu Bisa Bertahan, Hanya Dengan 'Aku Cinta Kamu'

Hubungan dan jodoh itu aneh, terkadang kamu mencintai seseorang dan diapun mencintaimu, tapi ternyata dia bukan takdirmu. Meskipun sebesar apapun perasaanmu kepadanya, dan sebesar apapun perasaan dia kepadamu, jika memang kalian tak berjodoh, pasti akan tetap terpisahkan dengan cara apapun. Sehingga meskipun, dalam hubungan diawali dengan kata cinta, meskipun saat berhubungan kalian selalu mengucapkan saling mencintai. Tak pernah menjamin, bahwa hubungan itu akan bertahan sampai akhir nanti.

Tuhan Memberikan Ujian Dan Cobaan Dalam Hubungan Yang Kamu Jalani, Untuk Memperkuat Hubunganmu Dan Membuktikan Pantaskah Dia Untukmu.

Selain itu, Tuhan pun juga menguji cinta dan hubungan yang sedang kamu jalani. Bukan untuk merenggangkannya, tapi jika itu cinta yang sejati, justru ujian dan cobaan itu akan semakin menguatkan hubungan, membuat kita lebih tahu soal pribadi pasangan dan tentunya membuktikan bahwa dia adalah pasangan yang tepat untuk hidup kita. Jadi jangan takut pada ujian dan cobaan Tuhan, justru hal itu akan menunjukkan apakah hubungan yang kamu punya adalah cinta sejati atau bukan.

Apalagi Cinta Itu Bukan Sekedar Rasa Nyaman, Cinta Lebih Luas, Tapi Yang Pasti Adalah Hal Yang Kita Butuhkan

Tuhan memang tak selalu memberikan apa yang kita inginkan, tapi pasti memberikan apa yang kita butuhkan. Jadi saat kita masih belum dipertemukan dengan jodoh sejati kita, tandanya kita masih belum membutuhkannya dan kita masih harus memperbaiki diri menjadi lebih baik. Sehingga bukan berarti dia yang memberikan rasa nyaman padamu sekarang adalah jodoh sejatimu. Bisa jadi dia adalah salah satu orang yang akan memberikan luka ataupun pelajaran yang berharga dalam hidupmu.

Jadi Saat Rasa Sakit Yang Sekarang Kamu Rasakan, Kekecewaan dan Pengkhianatan. Itu Untuk Membuatmu Sadar Bahwa Cinta Bukan Satu Satunya Penguat Hubungan, Jodoh Bagaimanapun Adalah Suatu Misteri 

Padahal cinta, padahal sudah berjuang, padahal saling mencintai, tapi ternyata dia juga pergi, dia juga meninggalkan, dia juga mengkhianati dan meninggalkan rasa sakit dan kecewa yang begitu dalam di hati. Berarti bukan hanya cinta, nyaman dan sayang yang memastikan dia adalah jodoh sejati, karena bagaimanapun jodoh tetaplah misteri dan hanya Tuhan yang tahu. Sebagai manusia, kita hanya harus tetap bangkit dan berusaha sebaik mungkin. Tetap berpikir positif dalam menjalani hidup dan terus memperbaiki diri.