Jangan Takut, Jika Kamu Merasa Tidak Menemukan Cinta Sejatimu, Percayalah, Dia Yang Akan Menemukanmu

depositphotos.com

Sekarang ini jika kamu merasa putus asa dalam menemukan cinta sejati. Merasa jodoh sejatimu itu tak hadir dalam hidupmu. Atau mulai menjudge Tuhan, dan merasa bahwa hidup ini tak adil. Maka kembalikanlah keyakinan dalam hatimu.

Kembalikanlah kepercayaanmu bahwa Tuhan menciptakan manusia secara berpasang pasangan. Dan pasti kamu akan menemukan seseorang yang terbaik untukmu. Jika memang kamu tak bisa menemukannya, dia yang akan menemukanmu.

Percayalah Apapun Yang Terjadi Dalam Hidupmu, Sebenarnya Sedang Menuntunmu Kepadanya, Juga Menuntunnya Menemukanmu.

Rasa sakit, pengkhianatan, perpisahan dan segala hal yang menyedihkan yang kamu lalui. Saat kamu harus pergi dari satu tempat ke tempat lain. Adalah cara Tuhan untuk menjadikan dirimu pribadi yang pantas dan menuntunmu menemukan dia yang menjadi jodoh sejatimu. Semua hal yang kamu dapatkan dan kamu lalui. Tanpa sadar akhirnya membuatmu dan dia saling bertemu dan menyatu.

Percayalah Tuhan Maha Adil, Di Setiap Kisah Sedihmu Pasti Ada Pelajaran Yang Bisa Kamu Ambil Dan Kebahagiaan Yang Dipersiapkan Untukmu

Kenapa Tuhan memberikan rasa sakit, kesedihan dan perpisahan?

Karena itu semua kita perlukan untuk menjadikan diri kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih mandiri dan lebih berhati hati dalam hidup. Kita dipertemukan dengan orang brengsek agar kita dapat mengambil banyak pelajaran dari pertemuan itu. Karena umumnya rasa sakitlah yang lebih banyak mendorong kita untuk menjadi lebih kuat. Namun percayalah sebanyak apapun kesedihan yang kamu alami dan Tuhan berikan. Selalu ada kebahagiaan yang tersimpan untukmu.

Jadi Biarkanlah Cinta Itu Sendiri Yang Menemukan Orang Yang Tepat. Yakinlah Meskipun Kamu Merasa Belum Menemukan Jodohmu, Jodohmulah Yang Akan Menemukanmu

Tidak perlu buru buru dalam mencinta dan menjalin hubungan, karena lebih banyak kita akan dipertemukan dengan cinta yang semu. Cinta yang hadir hanya sementara saja. Biarkanlah cinta itu sendiri yang menemukanmu dan langsung meminangmu untuk menjadi pendampingnya. Karena pertemuan jodoh adalah rahasia Tuhan jadi tak perlu kami risaukan cepat atau lambatnya.

Bukankah Lebih Baik Ditemukan Cinta Sejatimu Meskipun Terlambat. Daripada Terluka Karena Memaksakan Pertemuan Dengan Orang Yang Salah

Jodoh itu datang disaat yang tepat, bukan siapa yang cepat dia dapat, dan pasti jodohmu akan hadir di waktu yang tepat, yang Tuhan sudah tentukan. Jadi bukankah lebih baik tetap menjadikan cinta itu sebagai rahasia Tuhan, agar hatimu tak banyak terluka oleh cinta yang palsu. Lebih baik terlambat tapi menemukan orang yang tepat, daripada tergesa gesa dan tersakiti oleh orang yang salah.

Dan Lebih Banyak Fokuskan Diri Saja Dalam Perbaikan Diri. Urusan Jodoh Sudah Ada Yang Atur Dan Tugasmu Adalah Untuk Memantaskannya Saja

Jika Tuhan belum mempertemukan, berarti ada yang kurang dalam dirimu. Ada yang mencegah pertemuanmu dengan jodohmu. Jadi daripada sibuk memikirkan jodoh. Lebih baik banyaklah berdoa agar jodoh itu segera hadir. 

Tak lupa tetap memperbaiki diri sebaik mungkin. Tetap melakukan yang terbaik. Agar nantinya kamu dipertemukan pula dengan orang yang baik, yang siap meminangmu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments