Jika Sayang, Jangan Buat Dia Menangis, Karena Kamu Akan Menyesal Saat Ada Orang Lain Menghapus Air Matanya

Kesal, marah, kecewa dalam hubungan adalah hal yang lumrah dalam suatu hubungan. Karena pasti banyak masalah yang muncul dalam menyatukan dua insan yang berbeda. Tapi bukan berarti hanya karena emosi sesaat itu, lalu kamu balik mengecewakan pasanganmu. Karena mungkin saat kamu sadar akan kesalahanmu, sudah ada orang lain yang menghapus air matanya.


Jika Sayang, Berkatalah Dengan Lembut. Jangan Biarkan Pasanganmu Terluka Karena Ucapan Yang Kasar 

Penting, jangan pernah remehkan komunikasi dalam hubungan. Karena dari komunikasi yang nyambung itu juga yang menjamin hubungan akan berjalan dengan langgeng. Selain itu juga, jika kamu sayang dengan pasanganmu, jangan pernah membuatnya terluka dengan kata kata kasar. Ingatlah bahwa kamu sedang berhadapan dengan orang yang berharga bagimu.

Jangan Pernah Mengabaikan Orang Yang Kamu Sayang. Perhatianmu Sederhana Apapun Sangat Berharga Baginya

Meskipun hanya sederhana, jangan pernah berhenti untuk menunjukkan bahwa dia adalah orang berharga untukmu. Saat dia berjuang - kalian berjuang bersama, selalu limpahkan perhatianmu lebih padanya. Karena dia adalah orang yang paling istimewa dalam hidupmu.

Semarah Atau Sekewa Apapun Dirimu. Peluklah Dia Dalam Dekapanmu. Kamu Tahu Sejak Awal Bahwa Dia Bukan Orang Yang Sempurna. 

Dia pasti berbuat kesalahan. Itu pasti. Karena dia pun hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa dan khilaf. Jadi janga  terburu buru merasa kecewa dan menyalahkannya. Peluklah dia. Pikirkan kembali alasan kamu memilihnya, pikirkan kembali semua perjuangan yang telah kalian lewati bersama.

Karena Kamu Harus Tahu, Bahwa Mungkin Saja Ada Orang Lain Yang Ingin Menempati Posisimu Di Hatinya 

Jangan jadi bodoh jika berpikir bahwa dia tidak mungkin mendapatkan yang lebih baik dirimu. Kamupun juga bukan manusia yang sempurna. Pasti ada beberapa hal darimu yang membuatnya tak nyaman hingga kecewa. Namun dia menyembunyikan semua itu karena ingin mempertahankan hubungan. Jadi jangan membuatnya terluka, karena sama saja kamu memberi celah bagi orang lain untuk membuatnya nyaman.

Jagalah Orang Yang Kamu Sayang, Jagalah Semampumu Dan Sebaik Mungkin

Sayangnya penyesalan itu selalu datang di akhir, saat awalnya kamu menyia nyiakan orang yang kamu sayang. Lalu dia memilih pergi darimu dan menemukan orang lain. Kamu baru sadar betapa berharganya dirinya untukmu. Jadi selagi Tuhan memberikan kesempatan untuk bisa bersamanya, jagalah dan bahagiakan dia sebaik mungkin.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments