Biarkan Semuanya Berjalan Sebagaimana Adanya dan Berakhir Sesuai Dengan Seharusnya. Karena Tuhan Tahu Siapa Yang Benar Sayang dan Siapa Yang Paling Peduli


Apapun yang terjadi, apa saja yang telah kita lalui, biarkan semuanya itu berjalan sebagaimana mestinya, tidak perlu banyak manipulasi hanya untuk membuktikan sesuatu. Semuanya pasrahkan saja pada sang Pemilik Hati apa saja yang akan terjadi di masa mendatang. Kita hanya perlu menjalani dan tetap tabah meskipun banyak cobaan yang harus dilewati. Biarkan semuanya terjadi dan tetap percaya bahwa akhir yang baik yang seharusnya terjadi pasti terjadi. Mari pasrahkan hati kita dan tetap berjuang seperti biasanya. Karena nantinya Tuhan akan memutuskan yang terbaik. Karena Dia tahu siapa yang benar-benar sayang dan siapa yang benar-benar peduli, pasti akan dipersatukan.

Wajah Dan Ucapan Manusia Bisa Menipu, Tapi Hati Akan Menunjukkan Kebenarannya

Ada yang hanya sekedar bilang sayang atau baik karena ada sesuatu atau karena menginginkan pujian. Ada yang bekerja dengan keras hanya untuk menunjukkan kesombongan. Ada yang terlihat jujur tapi sebenarnya berbohong dan ada pula yang menyakiti orang lain sangat banyak, tapi pura-pura tersaikiti. Semua itu terjadi dalam hidup dan ada disetiap waktu berjalan. Bagaimanapun ucapan dan wajah manusia bisa berbohong, bahkan tindak tanduknya sekalipun semuanya penuh kebohongan. Namun berbeda dengan fisik, hati akan tetap jujur dan mengatakan kebenaranya. Jadi meskipun banyak yang menyakitimu dengan kebohongannya, biarkan hati tetap menjadi saksi kebenaranmu.

Tak Perlu Memanipulasi Apapun dan Tetap Ikhlas, Biarkan Hati dan Cinta Yang Menunjukkan Arahnya

Jangan sampai kamu menggunakan cara negatif untuk mendapatkan apa yang kamu mau, memanipulasi keadaan dimana kamu yang akan mendapatkan keuntungan dengan menyakiti orang lain. Karena pada akhirnya dirimulah yang akan menderita, karena ketidak jujuran serta ketidaktulusan yang kamu miliki. Biarkan semuanya berjalan apa adanya. Dan nantinya kamu pasti bahagia dengan akhir yang baik dan sebagaimana seharusnya yang terjadi. Karena hati dan cintamu akan menunjukkan jalan yang lebih terang buatmu dan membawamu pada kebahagiaan yang sebenarnya.

Biarkan Semua Berjalan Seperti Apa Adanya Tak Usah Melawan Takdir Yang Ditetapkan, Hanya Perlu Memperjuangkan

Jika sekarang kamu sedang merasa sakit atau tersakit, maka itu takdir kamu sebelum kamu merasakan kebahagiaan. Kamu tidak perlu melakukan hal yang negatif untuk melawannya atau tetap menolaknya, cukup psrahkan atas Kehendak Tuhanmu, namun tetap berusaha dan berjuang sekuat tenaga. Jangan menyerah apalagi putus asa, percayalah semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya. Dan teruslah yakin bahwa apa yang kamu lakukan sekarang tidaklah sia-sia.

Percayalah Apapun Akhirnya Kamu Pasti Bahagia Karena Ketulusanmu dan Perjuangan Tanpa Hentimu Itu

Tidak ada yang sia-sia, semua yang kamu lakukan hari ini, semua yang kamu usahakan dan semua yang kamu perjuangkan pasti membawakan buah manis untukmu. tidak perlu merasa khawatir dengan akhir yang belum pasti. Tetaplah berbuat baik dan bertanggung jawab pada pekerjaan dan dirimu sendiri. Tidak perlu berhenti hanya karena kamu merasa tersakiti sekarang ini. Karena kamu pasti bahagia dengan segala ketulusan itu. Kamu pasti merasakan cinta yang kamu tunggu dan nanti-nanti. Kesabaranmu dan semua ketulusan yang kamu miliki akan membuahkan hasil yang manis untuk kamu petik nantinya.

Lakukan Saja Apa Yang Harus Kamu Lakukan Dan Tetap Berdoa,. Karena Tuhan Tahu Siapa Yang Benar-Benar Peduli dan Siapa Yang Paling Sayang. Yang Akhirnya Akan Dipersatukan.


Pasrahkan semuanya pada Tuhanmu, pasrahkan dan ceritakan semua yang kamu rasakan kepada-Nya. Biarkan hatimu mendapatkan kedamaian setelah mengutarakan semuanya dihadapan Tuhanmu. Teruslah berdoa dan berdoa, agar apa-apa yang kamu inginkan dapat dikabulkan. Dan tidak lupa untuk selalu berjuang serta tidak menyerah, melakukan yang terbaik semampu yang kamu bisa. Karena saat kamu pasrahkan semuanya, Tuhanmu pasti membantumu, Tuhanmu akan ada buatmu. dan Tuhanmu tahu siapa yang benar peduli dan benar memberikan rasa sayang itu dan Dia pasti menyatukannya dan membuat hatimu bahagia.  
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments