Materi Bisa Dicari, Wajah Bisa DiPoles, Tapi Hati yang Tulus Susah Didapatkan. Jadi Jangan Menyia-Nyiakannya.


Jika kamu ingin mendapatkan seseorang yang kaya hartanya, dan cantik atau tampan fisiknya, maka akan mudah kamu temukan dimana saja. Bahkan menjamur dan menawarimu dengan berbagai kenikmatan dunia. Namun, kecantikan, ketampanan atau harta melimpah nantinya tidak akan bisa mengantarkan kamu ke dalam kebahagiaan yang sebenarnya. Malah banyak yang tersiksa karena dua pilihan itu. Awalnya mungkin sangat menyenangkan apabila kamu mendapatkan pasangan yang mampu mencukupimu secara materi dan dapat kamu tunjukkan ke teman-temanmu karena kelebihan fisiknya. Namun seiring waktu berjalan, kecantikan, ketampanan dan kekayaan itu akan membuat hidupmu menjadi lebih hampa.

Karena Kecantikan, Ketampanan Ataupun Kekayaan Adalah Masalah Duniawi Yang Akan Memudar Dimakan Jaman.

Seorang wanita yang cantik, seorang model terkenal, walaupun setiap hari dia pergi ke salon dan memoles diri, dia tidak akan pernah menang melawan waktu yang akan terus menggerus kecantikannya. Sama saja seperti laki-laki, walaupun sekarang ini dia sangat tampan hingga jadi pujaan satu sekolah sekalipun, akan ada masanya dimana dia hanya akan menjadi seorang aki-aki. Karena fisik akan selalu berubah sepanjang waktu berjalan. Kekayaanpun juga tidak akan kekal sepanjang waktu. Seseorang bisa saja bangkrut kapan saja dan dililit oleh banyak hutang. Sehingga usahakan semaksimal mungkin saat kamu memilih pasangan jangan hanya melihat pada fisik dan Kekayaannya.

Kebahagiaan Bukan Ditentukan Seberapa Kayanya Atau Tampannya Seseorang, Tapi Seberapa Tuluskah Dia Akan Mencintaimu

Kebahagiaan yang kamu dapatkan dari kekayaan ataupun fisik yang indah, hanya akan kamu rasakan sementara saja. Awalnya kamu akan sangat senang dan merasa sangat bersyukur ketika pasangan yang kamu dapatkan bercukupan dan bisa mencukupi kehidupanmu. Namun lama-kelamaan perasaan itu akan memudar karena pasanganmu terlalu sibuk sendiri, atau banyak orang yang menggilai pasanganmu sehingga kamu diremehkan atau direndahkan oleh pasanganmu sendiri. Apalagi jika kamu hanya menggantungkan hidupmu pada pasanganmu, bisa saja dia hanya mempemainkanmu tanpa berniat serius atau mencintai kamu dengan sebenar-benarnya. Akhirnya kamu sendirilah yang akan menderita. Hal ini akan berbeda jika kamu mendapatkan pasangan yang sederhana tapi dia tulus mencintaimu. Dia akan memberikan seluruh cintanya kepadamu sehingga kamu bisa merasakan kebahagiaan dan selalu tersenyum saat bersamanya.

Karena Yang Tulus Akan Berusaha Membahagiakan Kamu Sepenuh Hati dan Memperbaiki Diri, Agar Tidak Membuatmu Malu Saat Bersamanya

Berbeda jika kamu memberikan hatimu pada orang yang kaya, cantik atau tampan. Orang yang tulus kepadamu akan lebih banyak berusaha untuk membahagiakanmu semaksimal mungkin. Mungkin saja mereka memang tidak bisa memberikan segala apa yang kamu mau. Atau tidak bisa membuatmu terlalu bangga. Namun karena ketulusan yang mereka miliki, mereka akan selalu berusaha dan bekerja keras. Serta selalu memantaskan diri hanya untuk membuatmu tersenyum sepanjang hari.

Jadi Jangan Pernah Menyia-Nyiakan Mereka Yang Tulus Kepadamu. Karena Saat Mereka Pergi Nanti Kamu Akan Sangat Menyesalinya

Ketika kamu tetap memilih untuk bersama seseorang yang membahagiakanmu hanya lewat materi atau fisiknya semata, maka saat kamu merasakan kehampaan dan penatnya saat mencintai mereka. Kamu baru akan merasakan penyesalan saat meninggalkan orang yang benar-benar mencintai kamu dengan hati yang ikhlas. Orang yang mau menerima kamu apa adanya dan menghormatimu dengan cintanya. Jika toh, kamu ingin mencari lagi, maka orang yang benar-benar tulus akan sulit untuk didapatkan. Mereka bak jarum dari setumpuk jerami yang tebal. Jadi jika kamu sekarang sedang bersama seseorang yang tulus disampingmu, maka bahagiakan dia dengan cintamu sama seperti dia membahagiakan kamu dengan cintanya. Jangan pernah menyia-nyiakan ketulusan yang dia miliki untukmu.

Dan Jadikan Cantik, Tampan Atau Kaya Itu Sebagai Bonusmu, Bukan Prioritas Utama

Jika kebetulan kamu mendapatkan seseorang yang mencintaimu itu memang sedang dalam keadaan yang bercukupan. Memiliki wajah yang cukup baik. Maka bersyukurlah. Tapi ketika semua itu tiba-tiba hilang suatu hari nanti, maka tetap cintailah mereka. Jadikan segala kekayaan atau fisik itu sebagai bonus yang kebetulan kamu dapatkan, bukan prioritas utama dalam mencari pasangan. Karena saat mereka tidak lagi dalam keadaan yang cantik, kaya atau tampan, kamu akan tetap dan akan selalu mencintainya apa adanya. Sama seperti mereka yang benar-benar dan tulus mencintaimu.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments