Mencintaimu Adalah Hakku, Dan Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Melarang Itu


Memiliki rasa cinta, rasa sayang entah kepada siapapun itu adalah hak seseorang, termasuk aku. aku bisa mencintaimu sebanyak mungkin dan bagaimanapun caranya, bagiku kamu adalah orang yang pantas untuk menerima cintaku dan kucintai. Namun, aku tidak akan menuntutmu untuk memberikan apa yang sudah aku berikan, atau membalas rasa yang aku alami sekarang ini, meskipun aku ingin. Terserah kamu bagaimana kamu ingin membalas aku, tapi yang pasti aku ingin membahagiakanmu dan mencintaimu sebanyak yang aku bisa lakukan dan aku membenci orang-orang yang berusaha untuk menjauhkanmu dariku termasuk melarang aku mencintaimu.

Aku  Punya Hak Untuk Mencintaimu, Terserah Kamu Ingin Membalas Apa Untukku

Aku menyadari bahwa meskipun aku mencintaimu, aku tidak bisa memaksamu untuk memberikan rasa cinta yang sama kepadaku. Oleh sebab itu aku tidak akan memaksakan kehendak untuk harus memilikimu. Aku pun tidak akan menggunakan jalan yang salah untuk bisa mendapatkanmu. Bagiku mencintaimu adalah salah satu kebahagiaan buatku. Dan aku akan mencintaimu dengan terus membantu dan memperjuangkanmu hingga aku merasa sudah sampai batasku. Dan akupun tidak akan menyesali apa saja yang sudah aku lakukan, karena aku benar-benar tulus untukmu.

Aku Punya Hak Untuk Menyebutmu Dalam Doaku, Dan Memimpikan Untuk Bisa Hidup dan Bersamamu

Jodoh itu rahasia Tuhan Bukan? Bahkan saat kamu sekarang sedang tidak bisa bersamaku karena beberapa alasan tertentu, itu belum tentu membuktikan bahwa kamu bukanlah jodohku. Aku masih punya hak untuk meminta ijin Tuhan agar bisa bersamamu dan hidup denganmu, aku masih punya hak untuk menyebutmu dalam doa-doaku. Karena aku percaya Tuhan mendengar doaku dan akan membawamu lebih dekat hingga akhinya dipersatukan denganku. Akupun masih akan dan terus memimpikan untuk menjadikanmu akhir dari pencarianku. Yang kuperlukan hanyalah terus berdoa dan meminta Ijin-Nya

Aku Punya Hak Untuk Merindukanmu Dalam Setiap Tidur Malamku

Aku merindukanmu, sangat dan sangat merindukanmu. Aku ingin memelukmu erat, aku ingin berbagi suka cita denganmu, aku ingin mengungkapkan semua mimpi-mimpiku kepadamu dan membangunnya bersama. Dan aku akan tetap punya hak untuk mengatakan aku merindukanmu dan akan selalu menunggumu. Menunggu saat kamu menyadari bahwa ada seseorang disini yang sangat mencintai dan menyebutmu dalam doa-doanya.

Aku Punya Hak, Tapi Aku Tidak Akan Pernah Menggunakan Jalan Yang Salah Dan Curang Untuk Mendapatkanmu, Apalagi Sampai Merendahkan Harga Diriku 

Hak yang kumiliki tidak akan menjadikanku salah jalan untuk mencintaimu, aku ingin menunjukkan bahwa rasa cintaku itu tulus dan hanya untukmu, aku tidak akan pernah menggunakan jalan yang salah atau menggunakan cara yang curang apalagi sampai menfitnah hingga menghina orang lain untuk mendapatkanmu. Meskipun akan lebih lama, tapi aku tahu semua pengorbanan dan penantianku ini pasti akan ada akhirnya. Akupun tidak akan merendahkan harga diriku dengan menggunakan jalan yang rendah untuk mendapatkanmu. Aku masih punya iman dalam hatiku, aku masih punya keluarga yang namanya harus aku jaga dan aku ingin memberikan yang terbaik buatmu. lagipula aku sangat yakin Tuhan tahu siapa yang benar-benar tulus dan peduli kepadamu

Tidak Ada Yang Bisa Menyalahkan Rasa Cinta Yang Kumiliki, Apalagi Melarangnya. Karena Rasa Itu Ada Karena Perasaan Yang Murni Dari Dalam Hatiku


Aku mencintaimu bukan untuk menyakiti orang lain, aku menyayangimu bukan untuk membuat yang lainnya terluka. Aku hanya ingin bersamamu, membahagiakanmu dan dekat denganmu. Sehingga tidak ada yang bisa menyalahkanku atas rasa yang kumiliki. Apalagi jika rasa itu memang telah ada sejak lama, dan prosesnya pun tidak terjalin secara singkat. Semuanya murni dari hatiku dan aku akan membuatnya semakin murni dengan ketulusan yang aku miliki, hingga kamu menyadarinya dan menerima perasaanku dengan sukarela dan tanpa paksaan apapun. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments