Bukan Karena Aku Bodoh, Mau Menerima Rasa Sakit Itu Lagi dan Lagi , Tapi Karena Aku Tulus Mencintaimu


Mungkin kamu menganggap aku bodoh atau aneh, karena tetap memilih mencintaimu meskipun kamu terlalu sering menyakiti dan mempermainkan perasaanku. Kamu seseorang yang aku kagumi dan sudah aku jadikan pilihan hatiku, sudah banyak menyakiti dan mengabaikanku. Namun sebanyak apapun kamu melakukan itu, aku akan tetap berada disampingmu, selalu ada untukmu saat kamu butuhkan aku. bukan karena aku bodoh atau mudah kamu permainkan seperti yang kamu perkirakan. Tapi karena aku tulus dan serius dalam mencintaimu. Aku percaya ketulusanku akan meluluhkan hatimu yang sekeras batu itu.

Meskipun Aku Mendapat Rasa Sakit Hati Darimu, Itu Bukanlah Alasan Untuk Aku Berhenti Mencintaimu

Mungkin seharusnya aku berpikir untuk berhenti, berhenti mencintaimu yang hanya bisa memberikan rasa sakit ini kepadaku. Namun aku tidak bisa melakukannya. Rasa sakit ini masih belum bisa mengalahkan rasa cinta dan harapan untuk bisa bersamamu. Aku akan tetap memilih mencintaimu dan menunggumu. Rasa sakit ini pasti akan terbayar dengan senyum bahagia akhirnya nanti.  Aku yakin semua yang telah aku lakukan akan terbayar, tak perlu buru-buru, aku bisa bersabar menunggu.

Karena Aku Bahagia Saat Bisa Bersamamu, Menghabiskan Waktu dan Melihat Kamu Tersenyum, Meskipun Kamu Lebih Sering Mengabaikanku

Rasa sakit yang aku terima darimu, seakan terbayar saat aku bisa menghabiskan waktu denganmu, saat aku bisa tersenyum karena aku. aku merasa bahagia dan disanalah letak kebahagiaanku. Oleh sebab itu aku memilih untuk tetap bertahan buatmu, meskipun ada rasa sakit yang harus aku lewati, namun aku tetap merasa bahagia karena mencintaimu.

Aku Percaya Bahwa Ketulusanku Akan Membuatmu Tahu Betapa Besarnya Rasa Cintaku Buatmu

Aku tetap yakin kamu akan berubah dan mencintaiku sebesar aku mencintaimu. Aku percaya akan ada masa dimana kamu mencintaiku bahkan lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri. Dengan ketulusan yang aku miliki dan rasa sabar dalam mencintai dan menunggumu, kamu akan menyadari bahwa ada aku disini yang menerima segala kesusahan dalam mencintaimu dan memilih bertahan, karena keinginan untuk membahagiakan dan mencintaimu selama waktuku. ‘

Sekaligus Rasa Sakit Ini Yang Akan Mengajari Untuk Lebih Banyak Bersabar Buatmu

 Lewat rasa sakit yang aku terima sekarang aku akan melatih lebih banyak rasa sabar dalam menghadapimu atau pertengkaran kita. Aku akan bisa mengurangi rasa egois yang aku miliki dan menjadi lebih dewasa dalam membina hubungan ini. Aku yakin semua yaang aku lakukan hari ini, semua air mata yang aku teteskan akan mendapatkan balasan yang manis akhirnya nanti.

Jadi Jangan Berpikir Aku Bodoh Atau Mudah Kamu Permainkan, Aku Bertahan Karena Ketulusan dan Keyakinan Bahwa Kita Akan Bersama Nantinya

Meskipun kamu banyak menyakitiku, aku tidak akan berhenti berharap pada kebahagiaan kita akhirnya nanti. Bukan karena aku bodoh atau mudah untuk kamu permainkan sesukamu. Tapi karena perasaan yang aku miliki memang tulus untukmu. aku hanya ingin mencintaimu dan tetap dekat dengamu sebisa yang aku lakukan. Aku akan tetap berdoa agar Tuhan menyatukan kita akhirnya nanti. Aku terima semua rasa sakit itu dengan ikhlas dan mengeluh dan mencurahkannya setiap malam kepada Tuhanku lewat tangis dan doaku. Aku tulus mencintaimu dan telah memilihmu untuk menjadi akhir bagiku dan biarkan aku tetap mencintaimu dan selalu menyimpanmu dalam hatiku.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments