Jika Aku Meninggalkanmu, Itu Bukan Karena Aku Lelah Mencintaimu, Tapi Kamu Yang Meminta Itu


Jangan pernah berpikir bahwa rasa cinta yang aku miliki hilang, saat aku akhirnya menyerah dan meninggalkanmu. Aku tetap mencintaimu dan menyimpanmu selalu di dalam hatiku. Aku mencintaimu dan selalu ingin memperjuangkanmu. Tidak pernah terbesit sedikitpun keinginan untuk meninggalkanmu dalam hatiku. Tapi aku memilih jalan ini karena kamu yang memintanya. Kamu mengatakan bahwa kamu bahagia bila aku tinggalkan. Oleh sebab itu aku memilih pergi menjauh, aku hanya tidak ingin rasa cinta yang aku miliki menyusahkanmu dan membebanimu. Rasa cintaku kepadamu, lebih besar dari keinginan untuk hidup bersamamu. Jika memang dengan pergi menjauh membuat kamu bahagia, maka aku akan menjauh sesuai inginmu.

Sudah Banyak Rasa Sakit Yang Kamu Berikan Kepadaku, Tapi Kamu Harus Tau Aku Akan Tetap Tulus Mencintaimu

Kamu sering mengabaikanku, tidak menghargai perhatian dan jerih payahku untuk membuatmu bahagia dan sering marah tak jelas dengan hal yang sepele kepadaku. Semua itu belumlah mampu membuat rasa cintaku kepadamu itu hilang. Berapapun rasa sakit yang kamu berikan padaku, aku akan tetap bertahan mencintaimu. Aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik buatmu. aku akan tetap mencintaimu dengan tulus. Karena bagiku kamu adalah pilihan hatiku dan harapan terkahir yang aku punya. Aku hanya ingin membuatmu bahagia dan terus bersamamu.

Bahkan Aku Tepiskan Rasa Lelah, Bosan, Kecewa Dan Jenuh Yang Kumiliki, Dengan Percaya Perjuangan Dan Kesabaranku Tidak Sia-Sia Buatmu

Aku tak pernah berpikir akan berhenti mencintaimu, meski banyak godaan yang datang menghampiriku. Godaan seperti rasa lelah dan jenuh karena sering kamu kecewakan dan bosan karena tak pernah kamu tanggapi kepedulianmu, masih belum mampu membuatku berhenti untuk menaruh harapan kepadamu. Aku tetap yakin bahwa semua usahaku untukmu tidaklah sia-sia. Kesabaran dan perjuanganku pasti akan membuatmu tersadar bahwa aku benar-benar mencintaimu dan tulus bersamamu. Aku yakin bahwa memilihmu bukanlah suatu kesalahan dan akhirnya kita akan bisa bersama selamanya.

Namun Jika Memang Kamu Meminta Aku Pergi, Karena Itu Untuk Kebahagiaanmu, Maka Akupun Tak Punya Alasan Lagi Untuk Tetap Berada Disisimu

Satu-satunya hal yang membuatku tetap bertahan meskipun banyak derita yang harus aku jalani saat mencintaimu adalah keinginan untuk membahagiakan kamu, bahagia bersama denganmu dan melihatmu bisa tersenyum setiap hari saat bersamaku. Kebahagiaanku adalah saat aku melihatmu bahagia karena aku. Dan aku ingin terus menerus melihat senyum banggamu untukku. Namun, jika akhirnya kamu memilih memintaku pergi darimu, maka tidak ada alasan lagi aku tetap bertahan disisimu. Aku tidak ingin jika cintaku malah akan membuatmu sedih dan terbebani. Aku ingin melihatmu bahagia meski denganku ataupun tanpa aku.

Karena Cintaku Kepadamu, Bahkan Lebih Besar Dari Keinginan Untuk Bisa Memilikimu

Aku inginkan kamu, aku ingin bersamamu dan aku ingin membahagiakan kamu. Tapi saat kamu bilang bahwa kamu lebih bahagia tanpaku, maka akupun akan pergi. tak masalah bagiku asal kamu benar-benar bahagia dalam menjalani hidupmu. Aku terima dengan ikhlas dan sabar. Lagipula kamu harus tau bahwa rasa cintaku bahkan lebih besar dari keinginan untuk mencintaimu. Jika dengan meninggalkanmu, menurutmu menunjukkan rasa cintaku, maka aku akan memilih meninggalkanmu. Namun aku akan tetap mencintaimu lewat doa—doa malamku.

Meski Kita Tak Bisa Bersama, Aku Tetap Bisa Mencintaimu Lewat Doaku Setiap Malamnya Untukmu

Aku ingin kamu bahagia, aku ingin kamu tetap bisa tersenyum meskipun itu bukan untukku. Aku mungkin memang sakit hati dan menangis. Namun akan kuterima semua rasa sakit itu dan memasrahkannya kepada sang Pencipta Hati. Aku mungkin tidak bisa mencintaimu sama saat kita bersama dulu, namun aku akan selalu menyempatkan berdoa untukmu. aku sangat berharap agar doaku bisa terkabulkan dan sampai kepadamu. Agar kamu tau bahwa aku akan tetap mencintaimu dan tulus kepadamu, meskipun hanya lewat doaku.

Dan Jangan Menyesal, Saat Nantinya Kamu Mendapatkan Orang Yang Tak Sebaik Diriku Dalam Mencintaimu


Saat kamu memintaku untuk pergi, mungkin kamu berpikir bahwa aku bukanlah yang terbaik untukmu. kamu berpikir, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dariku. Tapi kamu tahu, bahwa Tuhan itu begitu adil, saat kamu menyia-nyiakan cinta yang aku punya maka kamu pun akan mendapatkan orang yang menyia-nyiakan cintamu, bahkan bisa lebih buruk dari itu. Jadi jangan menyesali jika kamu tidak akan mendapatkan pengganti diriku yang lebih baik. 
Baca Juga

Post a Comment

1 Comments