Jujur Aja, Sayangku Ke Kamu Udah Kebangetan, Sampai Aku Takut Kamu Tinggalkan


Kalo boleh jujur sebenarnya aku sangat sayang sama kamu. aku memperjuangkan segalanya untuk membuat kamu nyaman bersamaku. aku berusaha keras untuk menjadi yang terbaik buatmu, lebih banyak mengalah saat kita berbeda pendapat atau bertengkar karena masalah yang sepele. semua itu aku lakukan bukan semata-mata aku bodoh, namun karena rasa sayangku kepadamu, yang tidak ingin membuat aku kehilangan kamu. aku bertahan bahkan terkadang berjuang sendiri, aku rela melakukan itu untukmu. Asalkan kamu akan tetap berada disini

Mungkin Benar Yang Mencintai Yang Akan Tersakiti 

Banyak orang selalu bilang kepadaku, jangan terlalu mencintai kamu atau menyayangi kamu  secara berlebihan. Namun entah kenapa. aku tetap ingin menyayangi dan mencintai kamu sebanyak yang aku bisa. meskipun akhirnya mungkin aku yang akan disakiti lagi dan lagi. Namun, aku sendiri sudah tidak mampu lagi mengontrol kadar cinta yang kumiliki. mungkin sebab itu seseorang yang paling mencintai dia yang akan paling merasakan sakit hati 

Bahkan Jika Aku Harus Berjuang Sendiri Dalam Hubungan Ini dan Sering Mengalah Kepadamu, Itu Tak Menjadi Masalah Buatku 

Tak mengapa jika memang harus aku yang berjuang sendiri, dan sering mengalah bahkan tanpa aku tahu kesalahanku apa dan dimana. aku bersedia menerima hal itu. asalkan hubungan ini tetap berlangsung, kamu tetap berada disisiku meskipun dalam keadaaan apapun, semampuku aku akan mempertahankan hubungan ini. sejujurnya aku lebih senang kamu marah padaku, memarahiku, daripada diam dan akhirnya memilih pergi.

Itu Semua Aku Lakukan Karena Aku Menyayangimu dan Mencintaimu. Dan Rasa Itu Udah Terlalu Dalam Dihatiku

apakah kamu belum mengerti bagaimana perasaanku kepadamu. aku berusaha keras tetap berada disisimu meskipun banyak masalah antara kita. aku memilih sering mengalah daripada menyulut pertengkaran yang tak berarti. Itu semua aku lakukan bukan karena aku bodoh, namun karena bagiku hubungan ini jauh lebih penting dari rasa sakit yang aku terima. Hubungan ini adalah segalanya untukku. dan aku selalu berdoa kamulah akhir bagiku. Dalam hatiku perasaan, rasa sayang dan keyakinan bersamamu, memang sudah menancap dengan kuat.

Dan Aku Tidak Mau Merasakan Rasa Sakit Ditinggalkan Olehmu, Karena Aku Tidak Tahu Akan Kuatkan Aku Nantinya Tanpamu

Mungkin salah satu kelemahanku, saat aku jatuh cinta maka aku akan memberikan segenap hatiku kepada orang yang aku cintai. dan saat aku merasakan rasa sakitnya ditinggalkan lagi dan lagi, semakin perih dihati dan semakin takut dalam menjalin hubungan. oleh sebab itu lewat rasa yang begitu dalam aku memiliki untukmu aku meminta jangan pergi meninggalkanku apapun yang terjadi. tetaplah berada disini. Aku berjanji akan terus berusaha menjadi yang terbaik buatmu, karena rasa sayangku memang sudah kebangetan untukmu. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments