Sesederhana Cintaku Kepadamu, Sepenuh Hati Pula Rasa Itu Untukmu


cintaku itu sederhana, tak berlebihan tak mengharapkan apa-apa darimu. bahkan jika kamu memilih untuk meninggalkan aku sekalipun, asal itu bisa membuatmu bahagia, Aku akan tetap mencintaimu. Meskipun rasanya sakit. namun aku sudah memilih kamu untuk menjadi pemilik hatiku. Lagipula aku percaya ketulusanku akan membawamu kembali kepadaku. Doaku akan membuat langkahmu menuju kepadaku. Aku meyakini itu dan akan terus percaya.

Cintaku Itu Sederhana. Aku Tak Punya Apa-Apa, Hanya Punya Cinta Yang Tulus Untukmu 

Aku bukanlah orang yang sepenuhnya bisa memberikan apapun kepadamu. Aku hanyalah orang sederhana dan mempunyai hidup yang sederhana juga. Oleh karena itu aku tahu, Aku punya banyak kekurangan dalam cintaku. Namun aku berjanji dalam mencintaimu aku akan memberikan setulusnya hatiku padamu. Karena aku memang hanya punya ketulusan itu untukmu.

Cintaku Itu Sederhana. Hanya Kejujuran dan Kepercayaan Yang Aku Minta Darimu, Begitupun Itu Yang Akan Aku Berikan 

Akupun tidak akan meminta berbagai hal yang akan menyulitkanmu dan dirimu. Aku menyadari sepenuhnya keadaan kita. Yang aku inginkan adalah kejujuran dan kepercayaan darimu. Terbukalah kepadaku terhadap setiap masalahmu, dirimu dan kekuranganmu. Jangan ada cela yang dapat membuat kita saling menjauh. Sama halnya aku meminta darimu kejujuran dan kepercayaan. Akupun akan memberikan hal yang sama untukmu.

Cintaku Itu Sederhana, Aku Hanya Ingin Mencintaimu, Terserah Bagaimanapun Balasanmu 

Cintaku memang sederhana, namun keyakinan untuk bersamamu sangatlah kuat dan tinggi. Oleh sebab itu tak mengapa bagaimanapun caramu membalasku, aku akan menerima itu. aku akan baik-baik saja meskipun sekarang kamu masih mengabaikanku. Lagipula, hubungan yang kita buat murni karena perasaan kita bersama tanpa ada paksaan dari siapapun. Jadi aku percaya, Tuhan akan tetap mempersatukan kita pada akhirnya nanti. dan kamu akan kembali mencintaiku sama seperti yang pernah kita lalui bersama.

Cintaku Itu Sederhana, Aku Hanya Ingin Jadi Yang Terbaik Untukmu dan Bersama Membawamu dalam Kebaikan 

Aku memang tak punya apap-apa untukmu, aku tahu aku masih punya banyak kekurangan dalam cintaku ataupun sikapku. namun aku akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik buatmu, aku akan berusaha untuk selalu ada bersamamu baik dalam senang maupun sedihmu. aku ingin menjadi yang terbaik untukmu semampuku dan tak lupa membawamu dalam kebaikan. aku ingin mencintai dirimu dengan cara yang baik. sehingga cinta kita tidak hanya ada karena nafsu belaka namun benar-benar muncul dari hatimu untukku

Karena Cintaku Yang Sederhana, Oleh Sebab Itu Aku Ingin Memberikan Sepenuh Hati Rasa Ini Untukmu

Cintaku memang sederhana, hanya mengharapkan dirimu ada dan mencintaiku dalam kejujuran dan kepercayaan. cintaku memang tak bisa sehebat romeo maupun juliet, namun aku berjanji akan mencintaimu dalam kebaikan yang aku punya. aku akan melindungimu bahkan dari diriku sendiri, jika itu diperlukan karena rasa cinta yang kumiliki untukmu. aku akan menjagamu bahkan dari diriku sendiri atau rasa nafsu yang aku miliki. begitulah caraku mencintaimu dan semoga Tuhan menyatukan kita dalam kebaikan, sebaik caraku mencintaimu dan memberikan sepeuhnya rasa ini untukmu
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments