Saat Merasa Lelah Dan Bosan Pada Pasanganmu, Ingatlah Segala Perjuangan dan Alasan Kamu Memilihnya Dulu


Tidak ada hubungan yang dijalani tanpa ada perasaan lelah dan bosan pada pasangan. Hati itu bisa berubah kapan saja, yang awalnya begitu mencintai, akhirnya memilih untuk pergi, sama halnya dengan cinta. Saat pertama kali dirasakan, cinta dapat membuat seorang laki-laki bahkan menciptakan 1000 candi untuk memperoleh hati wanitanya (Roro Jonggrang version) bisa memberikan apa saja, menunjukkan kenyamanan dan kepercayaan diri, sehingga mampu membuat wanitanya yakin, bahwa bersamanyalah dia akan bahagia. Namun setelah mendapatkan wanita yang diinginkan, perasaan bosan pun muncul, dulu hati yang mengatakan cinta, tak lagi menggumamkannya lagi. Seperti itulah fase cinta dan terus berulang-ulang lagi. Lalu apakah hubungan hanya sebatas seperti itu? sama sekali tidak, masih banyak pasangan yang akhirnya tetap mempertahankan hubungan, bukan hanya karena rasa cinta yang mereka miliki. Cinta mungkin bisa hilang, tapi komitmen yang membuat cinta itu tetap bertahan.

Saat Kamu Pertama Kali Mencintai Seorang Gadis, Kamu berjuang Tanpa Henti. Ingatlah Segala Perjuanganmu Itu

Bukanlah hal mudah untuk mencuri hati seorang gadis, banyak yang harus dikorbankan, banyak yang harus dilakukan untuk membuat gadis itu percaya kepadamu. Kamu berjuang tanpa henti, tak peduli lelah, ngantuk atau penat, kamu tetap menjemputnya dan bertemu dengannya, meskipun gajimu pas-pasan, atau malah belum bekerja, kamu berusaha memberikan apa yang gadismu inginkan. Meskipun kamu tak merasa salah dalam suatu berdebatan, kamu mengalah, yang terpenting hubungan ini tetap berjalan sebagaimana seharusnya. Jangan sampai semua perjuangan kamu itu berakhir dengan sia-sia, dengan menyerah dan meninggalkan gadismu.

Jika Gadismu Salah, Maka Bimbinglah Dia, Tegaslah Kepadanya, Ada Saat Dimana Kamu Tegas Dan Memanjakannya

Jangan terus memanjakan gadismu, karena itu hanya akan membuatnya menjalin hubungan karena ada maksut tertentu. Jika memang kamu mencintainya dengan tulus, maka bimbinglah dia untuk bisa menjadi seseorang yang pantas untukmu. Jangan menyerah dan putus asa dalam menjalin hubungan. Tegaslah kepadanya saat itu diperlukan, dan tetap ajarkan kepadanya tentang kemandirian. Jika memang gadis itu serius denganmu, dia pasti memahami apa yang kamu lakukan memang kebaikan untuknya. Dia pasti tidak akan mementingkan egonya, karena hubungan denganmu adalah yang terpenting.

Saat Kamu Sudah Lelah Dan Bosan Pada Sikapnya, Coba Bicarakan Baik-Baik Dengannya, Jika Dia Mencintaimu, Dia Pasti Mengerti dan Berusaha Berubah

Cinta yang benar adalah cinta yang mampu merubah dari yang buruk menjadi baik, dari yang jahat menjadi penyayang, dari yang cuek menjadi peduli. Itulah cinta yang sebenarnya, dan saat kamu menemukan sesuatu yang salah atau tidak kamu suka pada diri pasanganmu, maka bicarakanlah dengan baik, coba beritahukan segala keluh kesahmu kepadanya dan bersama mencari solusi. Jangan langsung menyalahkan pasanganmu, pilihlah kata yang terbaik untuk orang yang terpenting dalam hatimu.

Ingatlah Semua Komitmen, Alasan dan Perjuangan Yang Membuat Kamu Memilihnya dan Menjalin Hubungan Dengannya

Jika memang kamu mencari pasangan hanya untuk dipermainkan, maka tidak salah jelas yang salah itu kamu. Tapi saat kamu mencari seseorang yang memang ingin kamu seriusi, ingin kamu jadikan akhir dari pencarianmu, maka sebisa mungkin jangan menyerah meskipun kamu merasa lelah dan bosan.Ada alasan kenapa kamu memilihnya dulu saat banyak yang lebih baik darinya. Ada komitmen yang kamu buat, janji-janji yang kamu utarakan dan perjuangan yang melelahkan. Jadi jangan buat semua itu sia-sia dengan menyerah dan meniunggalkan pasanganmu.

 Karena Perasaan Lelah Dan Bosan Pasti Muncul Dalam Hubungan, Tinggal Bagaimana Kamu Dan Pasanganmu Menyikapinya Dan Menghasilkan Keputusan Terbaik Tanpa Harus Saling Menyakiti

yang namanya lelah dan bosan pasti muncul dalam hubungan, lelah karena merasa berjuang sendirian, bosan terhadap sikap pasangan, dan mungkin karena ada godaan dari orang lain. Namun jika memang kamu benar-benar serius dan tulus dalam menjalin hubungan dan membuat komitmen dengannya, segala perasaan lelah dan bosan itu pasti akan bisa dihadapi bersama dan berhasil untuk dilewati. Tanpa harus saling menyakiti, hingga berpisah. Disinilah tingkat kedewasaan kita benar-benar diukur.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments