Jika Tidak Di Dunia, Maka Persatukanlah Aku Dengan Dia Di SurgaMu, Dengan Engkau Sebagai Penghulu dan Malaikat Saksinya


Ya Tuhanku dalam malam -malam yang sunyi ini, aku berdoa kepadaMu, memohon atas keinginan hati yang selama ini menjadi gundah dan gulana. Perasaan yang kumiliki karena Engkaulah yang mempertemukan. Bahkan saat Engkau pula memisahkan rasa ini masih ada merongrong dalam hatiku dan hinggap abadi di dalamnya. Aku tidak ingin berkalut kalut didalamnya. Aku ingin lepas dan merasakan ketenangan, juga berdamai atas hasrat yang kumiliki. Hingga aku pasrahkan semua cinta yang aku miliki. Dan cukup jadikan dia sebagai jodohku di surga nanti.

Jagalah Hatiku Dengan KasihMu, Jagalah Perasaan Yang Ada Itu Selamanya. Meskipun Ada Rasa Sakit, Biarkan Sakit Itu Jadi Suci dan Menyatukan Kami. 

Jika memang dia tak ditakdirkan untukku di dunia, bolehkah aku meminta dia di jannahmu kelak? Bolehkah aku tetap memendam perasaan dalam hatiku selamanya dan tetap menunggu dan mencintainya dalam diam. Aku ingin sesakit perasaan yang aku terima ini, tetap ada di dalam hatiku, tapi bukan sakit yang melahirkan kebencian, namun kesucian dan keikhlasan yang mampu menyatukan kami nantinya.

Kuberikan Seluruh Rasa Cinta, Sakit Dan Pilu Ini dalam Setiap Guratan Tangis Dalam Tahajudku. Dan Jangan Biarkan Hatiku Bergetar Pada Cinta Yang Semu 

Biarlah orang berkata apa, aku hanya ingin Engkau tau, aku ikhlas melepasnya, aku Ikhlas dia pergi, namun biarkan aku tetap menjaga perasaan yang aku miliki. Biarkan kuberikan seluruh cinta itu kepada Engkau Ya Robb. Biarkan cinta itu tetap kekal dihatiku. Dan jangan biarkan hatiku tergoda pada cinta yang lainnya.

Jika Tidak Bisa Di Dunia Maka Persatukan 2 Insan Yang Mencinta Ini Dalam JannahMu. Biarkan Aku Kembali KepadaMu Dengan Tetap Menjaga Hati Dan Perasaan Ini. 

Kadang yang mencinta memang tak bisa saling memiliki. Kadang yang mencinta memang harus terpisah. Namun jika tidak di dunia. Maka biarkanlah perasaan ini bahagia dalam jannahMu. Persatukan kami dalam jannahMu. Dan jangan biarkan satu makhlukpun menggantikan dia di hatiku. Biarkan aku kembali kepadaMu dengan perasaan ini bersamaku.

Dan Saatnya Nanti, Maka Persatukanlah Kami, Jadikan Kami Jodoh Yang Baik, Dengan Engkau Sebagai Penghulu dan MalaikatMu Sebagai Saksinya. 

Biarkan aku merasakan cinta yang benar benar manis dan bahagia yang sejati saat Engkau menyatukan kami dengan ridhoMu. Tanpa ikut campur makhluk dan kefanaan. Cinta sejati yang datang dan dipersatukan langsung oleh Sang Maha Cinta. Layaknya Adam dan Hawa, persatukanlah kami dalam surgaMu kelak.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments