Hidup Ini Adil, Saat Kamu Hari Ini Tetap Bersabar, Maka Pasti Besok Kamu Akan Menuai Kebahagiaan


Hidup ini sebenarnya adil, akan memberikan jalan bagi kita menuju kearah yang seharusny. Oleh sebab itu ada kalanya kita menemui, kesusahan, kesedihan dan perjuangan berat. Namun tentu saja, juga akan ada saatnya nanti kita akan berbahagia. Atas kerja keras kita dalam bersabar saat berbagai masalah datang.

Hidup Ini mengajari kita menjadi lebih baik, Memberi kesusahan agar kita bisa belajar Bersabar dan Ikhlas.

"Life treats you better", kehidupan ini membawamu dalam kebaikan. Sesusah apapun hidup ini mempermainkanmu sekarang, itu semua untuk melatihmu menjadi pribadi yang lebih sabar dan dewasa.

Tanpa Sebuah Proses Kesabaran, Tidak Akan Ada Kesuksesan Atau Kebahagiaan.

Dalam hal apapyn sebenarnya kita dilatih untuk sabar meskipun sangat sepele. Jika kita pelajar, kita diajarkan untuk sabar dan belajar tekun sebelum mendapatkan nilai yang baik dan lulus dengan membanggakan. Sebagai seorang petani, kita diajarkan sabar dan tekun untuk merawat tanaman, hingga nantinya tumbuh besar dan dipanen. Sehingga semua hal di dunia, sebelum sampai pada kesuksesan pasti mengalami proses yang menuntut kesabaran dan pantang menyerah.

Jadi Jangan Merasa Bahwa Hidup Ini Tak Adil Saat Kamu Bersedih, Roda Akan Berputar dan Kamu Akan Menemukan Kebahagiaanmu

Jika sekarang kamu menderita, maka lihatlah masih ada orang lain yang lebih menderita daripada kamu. Jika sekarang kamu bahagia, lihatlah ada orang yang lebih sukses dan bahagia daripada kamu. Jadi jangan menyerah saat kamu sakit atau bahagia. Tetap lakukan yang terbaik dan yakin kamu akan bahagia.

Yang Terpenting Melewati Segala Proses Ini, Dengan Kesabaran Dan Tekun Berusaha.

Kamu bisa mengeluh atas segala masalahmu, kamu bisa kesal, namun sebanyak apapun keluhanmu dan kekesalanmu tidak akan memberikan apa yang kamu cari, jadi sekali lagi, lewati semuanya dengan tetap berusaha dan sabar, juga jangan pernah lupa untuk berdoa. Nantinya kamu akan memanen banyak kebaikan dan kebahagiaan
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments