Aku Akan Bersabar Mencintaimu, Karena Aku Yakin Ada Hari Dimana Kamu Akan Menerimaku Sepenuh Hatimu



Mencintaimu adalah satu diantara penyiksaan dan kebahagiaan terhebat yang aku punya. Rasa sakit yang kamu berikan saat kamu belum mampu merasakan ketulusanku. Sikapmu yang lebih cuek padaku dan perilaku kasar dan burukmu yang terkadang kelewatan meskipun hanya untuk suatu masalah sepele. Aku sabar untuk itu. Aku akan begitu sabar untuk menahan semuanya. Karena aku merasa bahagia. Melihatmu ada disisiku dan rasa bahagia itu sudah mampu membuatku kembali bersemangat. Dan aku berharap akan ada saatnya nanti kamu akan berubah. Akan ada saatnya nanti kamu mulai merasakan perasaan tulus dan cintaku. Aku yakin apapun yang aku lakukan sekarang, akan membawa kebahagiaan buatku nantinya.

Aku Akan Bersabar Mencintaimu Terus Mencintai Sisi Burukmu dan Emosimu Yang Terkadang Berlebihan.

Aku terkadang tak tahu dimana salahku, hingga kamu tiba tiba menyalahkanku atas sesuatu hal. Aku pun juga tak sepenuhnya mengerti kenapa kamu begitu kasar kepadaku. Namun ya sudahlah, aku akan menganggap itu sebagai sifat burukmu. Aku akan lebih bersabar dengan tidak terpancing emosi. Itu semua karena aku mencintaimu.

Aku akan Bersabar, Meskipun Terkadang Kamu Memuji Atau Melirik Orang Lain. Asalkan Kamu Tetap Berada Disisiku Itu Lebih Dari Cukup Buatku

Kamu tidak meninggalkanmu itu sudah lebih dari cukup untukku. Kamu tetap berada disisiku meskipun tak segan membandingkan diriku dengan orang lain. Tak mengapa buatku. Aku pun akan terus berubah dan berusaha yang terbaik agar ada saatnya nanti kamu bisa berbangga hati memilikiku. Kamu boleh memuji wanita siapapun. Meskipun jujur aku kesal dan cemburu biarlah aku tahan rasa itu.

Aku Akan Bersabar Saat Kamu Tak Henti Hentinya Menyalahkanku. Asalkan Itu Bisa Membuatmu Bahagia

Aku mungkin yang bodoh karena mau terus mengalah meskipun aku tidak tahu apa yang telah aku lakukampn itu menurutmu salah. Aku bertahan dan tidak ingin memunculkan pertengkaran karena aku lebih ingin hubungan kita tetap baik baik saja. Aku cukup senang saat kamu bahagia meskipun itu dengan menyalahkanku ataupun dengan memuaskan egomu.

Aku Bersabar Karena Yakin Ada Hari Dimana Kamu Bisa Berubah. Bisa Menerimaku dan Mencintaiku Sepenuhnya.

Aku tidak akan berhenti berjuang. Selama aku masih mampu maka aku akan terus bertahan dan tidak akan pernah pergi dari hiduomu. Aku yakin penderitaan ini tak mungkon akan selamamua aku rasakan. Ada saatnya nanti kamu bisa benar benar mencintaiku. Ada saatnya nanti kamu akan bisa mengerti rasa cintaku dan menjadi orang yang lebih baik untukku.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments