Carilah Pasangan Yang Tidak Hanya Tampak Begitu Sempurna Di Matamu, Tapi Yang Juga Mampu Membawa Kebaikan Bagimu


Mendapatkan pasangan yang sempurna adalah impian setiap orang. Yang tidak hanya mempunyai kelebihan secara fisik tapi juga kelebihan secara finansial atau materi. Namun apalah artinya itu semua saat pasangan yang diharapkan atau yang terlihat begitu sempurna itu tidak mampu membawa kita kearah yang baik. Bukankah pernikahan sejatinya untuk menguatkan ibadah dan iman, bukan sebagai bahan tontonan orang lain agar dipuji mendapatkan hidup yang begitu sempurna dari sisi luarnya saja. Jadi carilah pasangan yang baik, yang mampu membawamu kearah kebaikan dan mengajakmu menjadi lebih dekat dengan Tuhanmu, bukan pasangan yang hanya untuk memenuhi ambisi duniawimu saja.

Carilah Seseorang Yang Mampu Membuat Hidupmu Benar-Benar Sempurna, Bukan Yang Tampaknya Sempurna

Kesempurnaan suatu hubungan bukan hanya dinilai dari materi atau dari bagaimana penilaian orang lain saja. Suatu hubungan yang tampaknya begitu sempurna dan ideal sekalipun dimata orang lain tidak menjanjikan kesempurnaan yang sebenar-benarnya. Kesempurnaan akan terjadi apabila kedua pasangan tidak hanya saling mencintai, namun juga saling melengkapi dan menjaga hubungan dengan baik. Yang memberikan ketulusan dan perjuangan untuk saling membahagiakan sesulit apapun keadaan yang ada. jadi carilah seseorang yang benar-benar mencintaimu apa adanya dirimu, bukan mencintaimu karena ingin mendapatkan hal lainnya. Hingga meskipun sesusah apapun hidup, bagi pasangan yang saling mengasihi hidup akan tetap terasa begitu sempurna.

Carilah Pasangan Yang Bukan Hanya Tampak Sempurna Di Matamu, Namun Yang Mencintaimu dan Menjagamu Dengan Begitu Sempurna 

Untuk apa mendapatkan seseorang yang hanya menginginkan untuk kesenangan saja sesempurna apapun dirinya di mata kita. Kita tidak akan pernah merasakan kebahagiaan sejati meskipun telah mendapatkannya sekalipun. carilah seseorang yang harusnya mampu menjaga kita begitu sempurna. Yang tidak akan menyentuh kehormatan kita sebelum waktunya. Yang bahkan menolak kita sekalipun saat kita sedang berusaha menggodanya. Yang memberikan cintanya tidak hanya dengan nafsu belaka tapi juga dengan ketulusan dan kesetiaan yang indah dan sebenar-benarnya.

Carilah Pasangan Yang Bukan Hanya Tampak Sempurna Penampilannya, Tapi Hatinya Yang Diberikan Untuk Kita 

kamu sadar penampilan itu begitu menipu, seseorang yang tampak begitu sempurna penampilan luarnya, terkadang tak lebih manusiawi dari seseorang yang terlihat seperti brandalan sekalipun. Karena bukan penampilan yang kita butuhkan untuk dicintai, Tapi hatinya yang tulus dan mau menerima kita apa adanya. jadi jangan pernah terkecoh dengan penampilan yang sempurna sekalipun, penampilan untuk menipu itu mudah sekali dirubah, tapi hati yang tulus dan dapat dipercaya tidak akan bisa tergantikan dengan apapun.

Carilah Pasangan Yang Bukan Membuat Kita Hanya Terpesona Dengan Kesempurnaanya. Tapi Yang Mampu Membuat Kita Kagum Akan Kebaikan dan Kesabaran dan Bagaimana Dia Menuntun Kita Menjadi Lebih Baik. 

Yang tampak sempurna itu banyak, tapi yang benar benar tulus dan mencintai kita dengan penuh kebaikan itu sangat sulit untuk di dapatkan. Seseorang yang tidak hanya bernafsu mendapatkan kita dan membuangnya saat sudah digenggaman. Tapi seseorang yang dengan sabar membimbing kita menuju kearah yang lebih baik. Mudah membuat orang lain terpesona, namun sangat sulit untuk mempertahannya. Jadi jangan mudah terkecoh atas penampilan atau seseorang yang begitu tampak sempurna. Yang terpenting utamakan seseorang yang mampu membawa kita kearah yang lebih baik dan mampu bersabar menerima keegoisan kita. dan tetap setia dalam menuntun kita kearah kebaikan dan kesempurnaan hidup yang sebenarnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments