Jadilah Wanita Yang Tidak Hanya Cantik, Tapi Juga Cerdas, Karena Dipuji Karena Cantik Memang Menyenangkan Namun DiPuji Karena Cerdas Lebih Membanggakan


Siapasih yang tak senang dipuji sebagai seorang wanita yang cantik yang imut atau yang menggemaskan. Apalagi bisa mencuri perhatian laki-laki yang melihatnya dan membuat cemburu wanita lainnya. Pasti semua wanita di dunia menginginkan hal itu, karena dasarnya wanita memang senang dipuji dan di manja. Sehingga bukan hal yang baru, untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan wanita rela merogoh kocek lebih dalam dan mengeluarkan biaya yang terbilang tidak sedikit. Tapi apakah cukup hanya cantik untuk hidup. Apakah cukup dengan mempunyai wajah cantik dan mempesona untuk mendapatkan kebahagiaan yang sejati?

Dunia Ini Terlalu Kejam, Bagi Wanita Yang Hanya Mempunyai Kecantikan Belaka

Menjadi cantik memang idaman setiap wanita, namun kita menyadari bahwa kecantikan ternyata tidak hanya mendatangkan kebahagiaan saja. Banyak lho wanita yang ternyata mengutuk kecantikannya karena malah menjadi penghambat akan kesuksesannya dan malah membuatnya jadi pusat kebencian setiap orang (khususnya wanita yang sebenarnya iri). Selain itu wanita yang cantik jika tinggal di dunia yang kejam seperti sekarang ini, malah bukan mendapatkan kehormatan dari laki-laki yang melihatnya, lebih banyak dari mereka yang mempermainkan mereka hingga hanya ingin memanfaatkan mereka saja untuk kesenangan diri.

Wanita Cantik Memang Mempesona Dan Menggoda Mata Laki-Laki, Tapi Lebih Banyak Untuk Kesenangan Sementara Saja

Liat saja para pekerja seks komersial, tidak ada dari mereka yang tidak cantik, putih dan mulus. semuanya cantik imut dan menggoda dan pastinya sangat mudah bagi mereka untuk mendapatkan seorang laki-laki saja. Namun apakah seorang laki-laki yang datang kepada mereka untuk mencintai mereka dengan tulus, menghargai dan menjaga mereka? sama sekali tidak. Malah mereka (laki laki itu) lebih banyak menghinakan wanita dan menganggap wanita itu rendah hingga mampu dibeli dengan uang. Sangat miris bahwa hal ini menunjukkan kecantikan seorang wanita hanya sebagai pemuas mata laki-laki saja. 

Sehingga Jangan Hanya Menjadi Seorang Yang Cantik, Wanita Sekarang Juga Harus Pintar Dan Cerdas Menentukan Jalan Hidupnya 

Wanita jaman dahulu dan sekarang itu sangat berbeda, jika dulu pendidikan bagi wanita tidaklah terlalu penting, karena mereka dijaga dengan sangat baik dan dipingit seumur hidupnya, sehingga mereka barulah keluar rumah saat akan menikah atau sudah menikah. Jadi pendidikan bukanlah hal yang terpenting bagi mereka, karena yang dibutuhkan hanyalah bagaimana melayani dan menjadi istri yang baik. Tapi jaman sekarang wanita sudah jarang sekali ada yang betah di rumah, seorang gadis belia bahkan sudah berani dibawa kesana kemari oleh seorang laki-laki. Sehingga wanita jaman sekarang dituntut untuk mengerti bagaimana caranya menjaga diri dan menyusun hidupnya dengan baik. Wanita sekarang bahkan bisa menandingi laki-laki dalam berbagai hal karena kecerdasannya dan membuat laki-laki kagum dan terpesona bukan hanya dari kecantikan fisik tapi juga kepintarannya. 

Karena Bagi Seorang Wanita Di puji Karena Cantik Memang Menyenangkan, Tapi Dipuji Karena Cerdas Dan Pintar Jauh Lebih Membanggakan. 

Mendengar seseorang yang memuji kita karena kecantikan akan membuat wanita menjadi pemalu dan tersanjung. Tapi jika ada seseorang yang memuji karena kecerdasan akan mampu membuat kita tersenyum bangga dan mampu melangkah maju untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Jadi jangan hanya senang saat kita dipuji cantik dan menarik, bisa jadi itu hanya bujukan syetan yang ingin memanfaatkan kita. Lebih baik kita, sebagai wanita dipuji karena kecerdasan kita, karena itu akan menjadi bekal bagi kita untuk memperoleh masa depan yang lebih cerah dan indah di masa depan. 

Apalagi Kecantikan Bisa Pudar Di Makan Jaman, Tapi Ilmu Yang Bermanfaat Akan Dibawa Bahkan Sampai Ke liang Lahat 

jangan lupa tak selamanya kita akan terus terlihat cantik, akan ada masanya kecantikan yang kita banggakan akan pudar sebaik apapun kita berusaha untuk merawatnya sekarang. Jadi lebih baik merogoh lebih dalam untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat daripada kecantikan yang semu, karena dengan ilmu hidup kita akan jauh lebih indah, hidup kita akan jauh lebih bahagia, apalagi saat kita menyebarkan ilmu yang kita miliki. Bahkan bisa menjadi bekal sebagai tabungan di akhirat nantinya. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments