Jika Dia Mencintaimu, Dia Tidak Akan Melakukan Ini, Karena Dia Sadar Itu Akan Membuat mu Terluka


Sebenarnya cukup mudah menentukan kadar cinta seseorang, apalagi bagi kamu yang merasakannya tentunya dalam hati terkecil kamu, bahkan sebanyak apapun kamu menolaknya, kamu bisa menilai sendiri apakah dia mencintaimu atau tidak. Hanya saja, terkadang kamu suka menghempaskan semua itu dan berpikir bahwa semuanya baik baik saja. Jika sampai dia melakukan kesalahan itu kesalahan orang lain bukan kamu atau dia. Begitulah cinta membutakan matamu.

Oleh sebab itu, kamu harus membuka matamu dan melihat apakah dia benar benar mencintaimu atau hanya ingin mempermainkanmu saja. Jangan sampai nantinya kamu menyesal karena bertahan dan tulus pada seseorang yang tak pernah mencintaimu.

1. Dia Tidak Akan Pernah Menduakanmu. apapun Alasannya.

Jangan bodoh dengan begitu mudah percaya bahwa saat dia selaingkuh dia sedang khilaf. Selingkuh itu bahkan punya teknik dan direncanakan secara matang matang agar sampai tidak ketahuan. Dan bila sudah terususn rapi begitu, apakah kamu mengira bahwa itu sebuah kekhilafan?. Kamu tahu godaan orang lain memang pasti ada dalam hubungan. Namun jika dia benar benar mencintaimu, semua godaan itu pasti akan ditampisnya. Karena dia sadar bahwa itu hanya akan membuatmu terluka dan kecewa.

2. Dia Bisa Saja Terlalu Sibuk Pada Pekerjaannya. Tapi Dia Akan Tetap Menjalin Komunikasi Denganmu. Karena Tak Ada Yang Lebih Penting Darimu.

Kamu baru bisa disebut tidak pengertian jika terus mengganggunya saat dia bekerja. Karena sama saja kamu tidak mengerti bahwa dia masih terlalu sibuk dan itupun untuk masa depan kalian berdua nantinya. Dan diapun pasti marah dan merupakan hal yang wajar. Tapi Jika dia sama sekali tidak menjalin komunikasi denganmu. Itu baru hal yang perlu kamu khawatrkan. Karena seharusnya dia menyadari bahwa kamuoun butuh perhatian darinya. Dia tidak ingin merasa nyaman dengan orang lain, oleh sebab itu dia akan berusaha untuk terus memberimu kabar hingga kejutan agar kamu tetap merasakan cintanya.

3. Meskipun Sebesar Apapun Cintanya Kepadamu. Dia Akan tetap Memberikanmu Kebebasan Agar Kamu Bisa Terus Mengembangkan Bakatmu.

Dia memang akan melindungi dan menjagamu, menasehati dan berusaha agar kamu merasa nyaman saat bersamanya. Namun sebesar apapun keinginannya untuk melindungimu, dia sama sekali idak akan mencegahmu untuk maju dan berkembang. Malah dia akan mendukungmu dan membantumu sebisa mungkin. Asalkan kamu sendiri tidak melupakan kewajibanmu maka dia pasti akan memberikan banyak kebebasan. Karena dia tahu bahwa saat dia mengekangmu itu malah menyiksamu.

4. Dia Tidak Akan Mengulang Ulang Perkataan Tentang Segala Perjuangan dan Pengorbanannya Untukmu Saat Ada Perselisihan. Karena Dia Tahu Akan Membuat Kamu Tidak Nyaman.

Boleh memang kita menyindir seseorang dengan mengingatkan kebaikan kita pada orang itu. Agar mereka ingat dan tidak menyianyiakannya. Dalam hubungan saat terjadi beda pendapat sekalipun kita juga sering melakukan hal itu. Namun tentunya jika kamu benar benar mencintai pasanganmu, kamu tidak akan melkaukan hal itu. Karena dia ataupun kamu tahu bahwa itu hanya akan membuat pasangan merasa tidak nyaman.

5. Pasangan Yang Baik Tidak Akan Mengeluh Dalam Kesusahan. malah Akan Menguatkan Agar Hubungan Tetap Kuat.

Jika dia mencintaimu dia tidak akan ragu memilihmu bagaimanapun keadaan kamu. Dia tidak akan menyerah atas keadaan itu. Malahan dia akan memberikan dukungan dan membantumu sebisa mungkin yang dia mampu. Selain itu diapun akan menerima segala kurang dan lebihmu. Apapun yang telah kamu lewati dari masa burukmu. Dia akan turut berjuang bersamamu agar hubungan kalian dapat berjalan dengan lancar hingga sampai ke jenjang pernikahan dan menua bersama.

Jangan takut atau khawatir saat kamu harus meninggalkan seseorang yang sudah memberikan sinyal bahwa dia tidak mencintaimu. Itu lebih baik bagi kamu daripada kamu merasakan rasa tersiksa jika hubunganmu terus berlanjut. Tapi tentu saja ada beberapa orang yang memilih bertahan karena dia yakin orang yang dicintainya akan berubah. Namun jangan takut untuk berhenti saat kamu merasa lelah.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments