Jika Kita Mencintai Orang Yang Sama, Mari Bersaing Dengan Sehat, Jangan Nikung Apalagi Nusuk Dari Belakang



Pernahkan kamu mengalami disaat kamu menyukai seseorang yang ternyata dia juga disukai oleh orang lainnya? Bahkan bisa jadi orang yang menyukai, adalah sahabat atau teman dekatmu sendiri. Gak perlu khawatir atau bingung untuk terus berjuang mendapatkan cintamu. Selama janur kuning melengkung, dia masih bebas dan kamu masih punya kesempatan untuk mendapatkan orang yang kamu mau. Tapi eittss tunggu dulu, bahkan persaingan untuk mendapatkan sesuatu yang sama, juga harus melalui jalan yang sehat. Jangan menikung sembarangan apalagi nusuk dari belakang. Karena itu membuktikan bahwa kamu adalah pengecut, bahkan saat kamu mendapatkan apa yang kamu mau sekalipun, yakinlah tidak ada kebahagiaan yang kamu rasakan, jika jalan salah yang kamu ambil. Mari kita bersaing dengan sehat, dan pasrahkan semuanya pada ketentuan yang kuasa, juga bersabar jika memang akhirnya dia tidak memilihmu atau bahkan kalian berdua.

Menyukai Seseorang Yang Sama Adalah Hal Biasa, Bagaimanapun Hidup Ini Penuh Persaingan. Termasuk Persaingan Mendapatkan Pasangan Hidup. 

Well, gimanapun kamu adalah satu makhluk yang hidup di dunia yang terkadang begitu kejam kepadamu, yang menuntut kamu untuk berusaha sekeras mungkin hingga mati-matian untuk mendapatkan sesuatu. Bahkan dalam persaingan itu tidak mengenal kata teman atau lawan, semuanya dalam posisi yang sama dan ingin mendapatkan hal yang sama, termasuk salah satunya pasangan hidup. Jangan salahkan orang lain atau temanmu jika memang dia punya perasaan atas itu, dia punya hak dan kebebasan untuk memilih pasangan hidupnya. Jadi kamu harusnya mengerti, bahwa tidak hanya kamu yang punya kesempatan untuk memilikinya, selama dia bebas, dia bisa menjadi milik siapa saja.

Namun, Tentu Saja Dimanapun Dan Kapanpun, Menggunakan Jalan Pintas Untuk Mendapatkan Sesuatu, Bukanlah Sesuatu Yang Gentle, Bahkan Tidak Ada Kebahagiaan Apapun Yang Kamu Rasakan. 

Ingat untuk mendapatkan sesuatu yang menurut kamu adalah suatu yang penting, pasti butuh namanya proses kesabaran yang panjang, kerja keras dan pembuktian. Jangan pernah sekalipun menggunakan cara yang licik agar kita cepat atau dipastikan mendapatkan apa yang kita inginkan, karena hasilnya pasti hanya akan membawa keburukan dan cuma kebahagiaan sesaat saja. Bahkan dalam persaingan cinta sekalipun, Jangan bermuka dua dengan menjadi pemain palsu, buktikan cintamu dengan merebut orang yang kamu sukai dengan cara yang sehat, Jangan merendahkan dirimu, apalagi menusuk dari belakang, berpura-pura baik di mata lawan atau orang yang disukai demi mendapatkannya. Hal itu malah menunjukkan bahwa kamu bukan orang yang pantas untuk mendapatkannya.

Selain Itu, Menikung dan Menusuk Dari Belakang, Hanya Akan Membuat Hubungan Baik Menjadi Hancur. Menaruh Kebencian Yang dalam Di Hati 

Bagaimanapun kita adalah saudara yang sama-sama hidup di dunia, sama-sama ingin berbagi kasih, ingin kebahagiaan dan kedamaian. Jangan sampai kamu merusak itu dengan menghancurkan hubungan persaudaaran yang ada. Hanya karena ingin mendapatkan sesuatu, hanya demi memperoleh cinta seseorang kamu harus mengancurkan hubungan baik yang sudah terbina, entah dengan teman atau bukan. Malah tidak hanya dengan menghancurkan lebih dari itu, hanya akan timbul kebencian dalam hati, dan dendam yang tak bisa membuat kamu bahagia meskipun kamu sedang merasa kebahagiaan.Jadi mari bersaing dengan sehat, termasuk untuk mendapatkan seseorang.

Jangan Ragu Untuk Mengatakan Bahwa Kamu Juga Menyukainya, Apalagi Jika Yang Jadi Rivalmu Adalah Sahabatmu Sendiri. Jangan Sampai Malah Persahabatan Kalian Harus DiPertaruhkan. 

Jujur adalah modal pertama menjalin hubungan dan menjaganya agar tetap utuh, dan jika memang kamu menyukai seseorang yang ternyata adalah seseorang yang disukai temanmu juga, akan lebih baik kamu jujur padanya. Meskipun itu menyakitkan di awal, jika dia orang yang baik dan mengerti kamu. Dia pasti mengerti dan mau bersaing dengan cara yang sehat denganmu. Bahkan jika salah satu dari kalian yang mendapatkan orang yang disukai itu, maka yang lainnya tidak akan terlalu terluka malah akan mendukung, Jangan sampai kamu kehilangan seorang yang berharga untuk mendapatkan orang lain yang belum pasti jadi milikmu. 

Biarkan Orang Yang Kalian Sukai Memilih Dengan Bebas, Itu Adalah Hak nya. Dan Jangan Berikan Dia Tekanan Apalagi Paksaan Untuk Memilihmu 

Dan saat kalian sudah berani menunjukkan cinta kalian masing-masing, sudah berusaha dan bekerja keras untuk membuktikan diri, dan selalu setia, maka biarkanlah orang yang kalian cintai memilih salah satu dari kalian. Biarkan dia bertanya langsung dari hatinya siapa yang sebenarnya dia pilih dan cintai. Jangan membuatnya memilih dalam tekanan apalagi paksaan, karena itu sama saja kamu telah bermain curang, bahkan jika cara yang kamu gunakan seperti itu, meskipun dia memilihmu, cinta yang akan dia berikan bukan akan memberikan kebahagiaan kepadamu. Malah rasa penyiksaan entah secara batin dan fisik.

Dan Bagi Kamu Yang Tak Dipilihnya. Ikhlaslah, Ingat Tak Semua Hal Pasti Kita Dapatkan. Mungkin Saja Ada Yang Lebih Baik Darinya Yang Sudah Disiapkan Tuhan Untukmu.

dan buat kamu yang akhirnya harus patah hati, jangan dahulu menyalahkan atau membenci orang yang dipilihnya. Bersabarlah, bagaimanapun dia sudah bersaing secara sehat denganmu, Tidak menikungmu atau menusukmu dari belakang, Tidak pula menjelek-jelekannmu atau menfitnahmu agar kamu di benci. Jadi tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak mengikhlaskan orang itu untuknya. Dan yakinlah Tuhan tidak akan membiarkan perjuangan kamu sia-sia. Kamu akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dirinya. Yang mencintai kamu dengan sebenar-benarnya ketulusan. 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments