Ketulusan Cinta Yang Mampu Membuat Aku Mencintaimu Apa Adanya, Menerima KurangLebihmu Dan Bertahan Dalam Suka Dan Duka Bersamamu


Bukan lagi rasa cinta biasa yang aku rasakan untukmu. Bukan lagi cinta monyet atau cinta putus nyambung jaman anak sekarang. Namun cinta yang benar benar tulus dari hati. cinta yang mampu membuat aku tidak lagi mengeluhkan kekurangan yang kamu miliki maupun bagaimana susahnya hidup kita nantinya. Bahkan tetap bertahan saat sifat burukmu terkadang muncul dan menahan emosi atas sikap egois atau kekanakan masing-masing. Rasa cintaku kepadamu bahkan sudah melebihi rasa cinta kepada diriku sendiri. Hingga untuk membahagiakanmu aku rela tidak membahagiakan diriku dan berbuat apapun untuk membuat kamu tersenyum sepanjang hari kepadaku.

Ketulusan Cinta Yang Mampu Melihat Kekuranganmu Sebagai Kelebihan Unik Yang Tak Dimiliki Orang Lain 

setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan dalam hidupnya, namun saat aku menemukanmu dan melihat kekurangan yang ada dirimu, bukannya menyerah akan itu, aku malah tersenyum melihatnya. Menurutku kekurangan yang kamu miliki sebenarnya adalah kelebihan unik yang tak dimiliki oleh orang lain. Dan aku ingin mengubah kekurangan itu menjadi suatu kelebihan yang dapat kamu banggakan, aku ingin melengkapinya dan menjadikan kita bersama menjadi begitu sempurna.

Ketulusan Cinta Mampu Membuatku Menerima Kamu Apadanya, Sisi Lemah, Hingga Sisi Terburukmu 

Entah kamu menyadari atau tidak, namun aku menyadari di setiap sikap cuekmu yang teramat sangat kepadaku ada ketakutan saat aku meninggalkanmu. Ada rasa was-was jika aku dekat dengan orang lainnya. Kamu tak perlu mengatakan apapun, karena kamu sudah menunjukkan semuanya. Sikap cemburumu yang overdosis. Hingga cuekmu yang menunjukkan kamu tak butuh aku sekalipun. Kamu tahu aku sudah menyadari kerapuhanmu dan sudah mampu bertahan menghadapi sisi burukmu yang terkadang menjengkelkan.

Ketulusan Cinta Mampu Membuatku Bertahan Dalam Keadaan Apapun, Susah Senang, Kaya Atau Miskin Sekalipun

Aku mencintai dirimu bukan materi apalagi hartamu. Jadi dalam keadaan apapun kamu nantinya. Susah atau senang sekalipun aku akan berusaha bertahan menerima segalanya dengan tabah. Aku akan sabar saat kita masih berdebat dan mementingkan ego masing masing. Entah dalam keadaan yang paling sulit sekalipun, aku yakin bisa bertahan dan berjuang denganmu. Aku bisa tetap menggemgam tanganmu tanpa berpikir untuk melepaskannya. Karena aku menyadari harta itu hanya titipan, dan merasa cukup dalam hidup itu sudah cukup bagi kita.

Karena Aku Mencintaimu Dengan Tulus Dan Tidak Ingin Meminta Apapun Darimu, Bahkan Harga Dari Ketulusanku Sekalipun

Tidak perlu membalas apapun atas ketulusan yang aku miliki. Aku senang saat kamu senang ada aku disisimu. Aku sudah cukup bahagia jika kamu mau menerima kekuranganku itu saja dan cukup berada disisiku. Bagiku ketulusan yang aku berikan bukan untuk dibalas, tapi untuk membuktikan bagaimana seriusnya aku denganmu dan segala perjuangan yang aku lakukan. Bisa mencintaimu adalah kebahagiaan terbesar yang pernah aku rasakan dalam hidupku.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments